Polda Jateng, Uncategorized

Brimob Turun Bagikan Masker dan Berikan Imbauan di Desa Tempuran

 

Demak – Beberapa waktu yang lalu Polsek Demak Kota mendapatkan backup anggota dari Resimen 1 Brimob Cikeas guna diperbantukan di Polsek Demak Kota dikarenakan banyaknya anggota yang berhalangan karena sakit sehingga BKO Resimen 1 Brimob Cikeas untuk turut membackup kegiatan pencegahan Covid-19 di wilayah kabupaten demak.

Hari ini Rabu (16/06/21), Polsek Demak Kota melaksanakan kegiatan di desa tempuran kecamatan demak, kegiatan itu diisi dengan pembagian masker dan penyemprotan disinfektan di perkampugan warga. Bebrapa anggota Brimob juga turut mengikuti kegiatan tersebut dibawah komando danton Ipda Dicky.

Tujuan dari dibagikan masker tersebut adalah untuk membangkitkan niat masyarakat menerapkan protokol kesehatan 3M, khususnya menggunakan masker mengingat masker adalah senjata paling ampuh menghadapi covid-19 saat ini.

Dihimbau juga kepada masyarakat agar penggunaan masker ini harus terus dilaksanakan dan jangan sampai kendur karena untuk terhindar dari paparan Covid-19, salah satunya adalah selalu menggunakan masker ketika beraktivitas di luar termasuk menjaga jarak dan selalu mencuci tangan

 

Kapolsek Demak Kota Iptu Tricipto Adi Purnomo, SH, MH menjelaskan “kita ingin membangkitkan niat masyarakat untuk selalu memakai masker, karena keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi terlebih dalam situasi pandemi ini,” kata Kapolsek. (areeve/dmk)