[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Kaltim Pimpin Serah Terima Jabatan Kabid Dokkes dan Dua Kapolres

BALIKPAPAN- Penyegaran di tubuh organisasi Polda Kaltim kembali bergulir, setelah diterbitkannya Surat Telegram Kapolri pada 1 Juni 2021 mengenai mutasi jabatan. Terdapat 1 Pejabat Utama Polda Kaltim dan 2 Kapolres jajaran Polda Kaltim yang mendapat tugas baru.

Bertempat di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., memimpin pelaksanaan Sertijab tersebut, Rabu (16/06/2021).

Ketiga pejabat tersebut diantaranya Kabid Dokkes Polda Kaltim yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol dr. Prima Heru Yulihartono, S.Ked., M.Kes., kini beralih kepada Kombes Pol. dr. B. Djarot Wibowo.

Lalu Akbp Irwan Masulin Ginting, S.I.K., yang menjabat sebagai Kapolres Kukar kini beralih tugas menjadi Kabagwatpers Ro SDM Polda Kaltim dan digantikan oleh AKBP Arwin Amrih Wientama, S.H., S.I.K., M.H.

Dan yang ketiga yaitu jabatan Kapolres Berau, yang sebelumnya diemban oleh Akbp Edy Setyanto Erning Wibowo, S.I.K., M.H., kini berganti kepada Akbp Anggoro Wicaksono, S.H., S.I.K.

Akbp Edy Sendiri kini menjabat tugas baru sebagai Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dirtahti) Polda Kalimantan Timur.

Prosesi pelantikan tersebut digelar dengan mengedepankan protokol kesehatan terutama pemakaian masker dan Physical distancing.

Kapolda kaltim dan semua pejabat yang dilantik tampak memakai masker. Posisi pejabat yang akan dilantik juga diberi jarak sekitar satu meter.

“Keluarga Besar Polda Kaltim mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para pejabat utama Polda Kaltim sebelumnya atas dedikasi, pengorbanan, dan kerja baik yang selama ini ditunjukkan” ujar Kapolda Kaltim

“Dan kami ucapkan selamat datang di Keluarga Besar Polda Kaltim kepada seluruh Pejabat Utama Polda Kaltim yang baru. Semoga kita semua dapat membawa Polda Kaltim menjadi semakin Profesional, Modern dan Terpercaya,” Tutup Kapolda Kaltim.

Sumber: Humas Polda Kaltim

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kakak Ipar Dibunuh, Pelaku Berhasil Diungkap Sat Reskrim Polresta Banjarmasin
KRYD Pasca Lebaran Polres Situbondo Jaga Kondusifitas
Polrestabes Surabaya Terjunkan 2.503 Personel Gabungan Amankan Lanjutan Liga 1 Persebaya vs Bali United
Di Tengah-Tengah Masyarakat Ini, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, Beserta Anggota Polsek Penukal Utara Menggelar Kegiatan Dengan Jum'at Curhat
Asyik Nyabu Di Sebuha Gubuk Kayu, Ketiga Pelaku Berhasil Diamankan Sat Narkoba Polres Oku
Kapolda Sulut Kunjungi Polres Bolaang Mongondow Timur
Lihat Semua
WordPress Lightbox