[language-switcher]
Beranda  Berita

Di Tengah-Tengah Masyarakat Ini, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, Beserta Anggota Polsek Penukal Utara Menggelar Kegiatan Dengan Jum’at Curhat

PALI _Di tengah-tengah masyarakat ini, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, beserta anggota Polsek Penukal Utara menggelar kegiatan istimewa yang dikenal dengan Jum’at Curhat.

Kegiatan berlangsung Pada Jum’at (26/04/2024), dengan suasana kehangatan dan kebersamaan terpancar di Desa Kota Baru Kecamatan Penukal Utara Kabupaten PALI.

Acara ini tidak sekadar pertemuan rutin, melainkan menjadi wadah penting untuk merangkul aspirasi dan suara masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Penukal Utara.

Di antara kehadiran Kanit Binmas, anggota Bhabinkamtibmas, anggota Polsek Penukal Utara, Kadus Desa Kota Baru, dan tentu saja warga masyarakat Desa Kota Baru, terjalinlah dialog yang mengungkapkan esensi kolaborasi dan keterlibatan aktif seluruh pihak.

Kapolsek Penukal Utara IPTU Fredy Franse Triwahyudi SH mengatakan Salah satu poin penting dari kegiatan ini adalah menjadikan silaturrahmi sebagai landasan utama dalam memperkuat keterikatan antara kepolisian dan masyarakat.

“Melalui Jum’at Curhat, bukan hanya informasi dan keluhan yang didengarkan, tetapi juga terbangunnya kepercayaan dan kerja sama yang erat dalam menjaga keamanan bersama,” ucapnya

Partisipasi aktif dari Kadus Desa Kota Baru dan warga masyarakat menjadi cermin bahwa semangat gotong-royong dan tanggung jawab bersama terus berkobar di setiap sudut kehidupan masyarakat.

“hasil dari dialog dan kolaborasi ini dapat menjadi langkah konkret dalam membangun lingkungan yang lebih aman, nyaman, dan harmonis bagi semua pihak yang terlibat,” harap Kapolsek Penukal Utara

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Patroli dan Mediasi Sengketa Lahan di Nagori Pardomuan Tongah, Belum Temui Kesepakatan
Aiptu Agus Liberti Hadiri Peluncuran Pembangunan Rabat Beton di Nagori Baliju
Optimalisasi Peran Pos Kamling, AIPDA JS. PURBA Lakukan Kontrol dan Dialog di Dusun Dame Raya
BRIPKA SUKISNO Ajak Warga Bandar Silou Jaga Ketertiban Sosial Melalui Sambang Warung Kopi
Polsek Sidamanik dan Babinsa Berhasil Tenangkan Situasi Setelah Penangkapan Pencuri di Dusun Tigabolon
Polsek Perdagangan Gencarkan Patroli Dialogis di Warung Kopi Adi, Amanat Bhabinkamtibmas Tekankan Pencegahan Kenakalan Remaja hingga Perjudian
Lihat Semua
WordPress Lightbox