[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolda Sumsel Gelar Doa Bersama Virtual, Kapolres OI Larut Dalam Lantunan Doa

INDRALAYA — Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumsel, Irjen Prof. Eko Indra Heri, SH MM menggelar doa bersama dengan jajaran Polres Kota Kabupaten se-Sumsel, Rabu (16/6/21).

Acara yang digelar di Masjid Saadah Kompleks Polda tersebut dihadiri oleh Gubernur Sumsel yang diwakili oleh Sekda Dr. Ahmad Najib, Wakapolda, Kasdam II Sriwijaya, para pimpinan Ponpes seperti Ustad Hendra Zainuddin dan lainnya.

Sedangkan kegiatan yang diprakarsai Kapolres OI  AKBP Yusantiyo Sandhy, SH serentak dengan kegiatan di Polda tersebut berlangsung di Masjid Nurul Hikmah dihadiri oleh Forkompimda Kabupaten Ogan Ilir (OI) yakni Bupati OI diwakili oleh Asisten I Drs. H Abdur Rahman Rosyidi, MBA, Kajari OI ,  diwakili oleh Kasi Pidum, Ahmad Sazili, SH, Dandim 04/02 OKI OI diwakili oleh Kapten Inf Safarudin Prakasa, Ketua MUI, Najib Subki, Mudir Ponpes Raudhatul Ulum Kyai Karim Umar, Sekretaris PWI Kabupaten OI Sarono P Sasmito, 20 orang anggota Polri, santri al Ittifaqiah, Syafaatulab serta para undangan lainnya.

Acara dimulai dengan  sholat Dzuhur berjemaah dan dilanjutkan acara virtual dari Polda Sumsel diawali dengan kata sambutan dari Kapolda Sumsel yang mengharapkan agar melalui doa ini seluruh masyarakjat Sumsel terhindar dari musibah baik itu kekeraingan karhutla dan lainnya. Kemudian dilanjutkan dengan zikir bersama serta ditutup dengan doa.

Usai rangkaian acara itu dilanjutkan dengan foto bersama, makan siang bersama serta ramah tamah. Acara yang sama juga diikuti oleh Polsek jajaran Polres OI  secara virtual mengundang  unsur trifika,tokoh agama,pesantren. Acara berakhir pukul 14.00 wib dalam keadaan aman dan lancar.

Sebagai bukti keberkahan acara tersebut tak lama berselang  sore harinya, wilayah Kabupaten Ogan Ilir dan sekitarnya tercurah hujan penuh berkah.(Hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Balong Melaksanakan Koordinasi Dengan Pengurus PSHTPM Ranting Balong Dalam Rangka Ujian Kenaikan Tingkat
Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan Parapatan PSHT P.17 Ranting Sampung
Anggota Polsek Badegan Melaksanakan Patroli Gabungan Dalam Rangka Harkamtibmas
Polsek Mlarak Laksanakan Giat Sapa Pagi Wujudkan Kamseltibcar Lantas Bagi Masyarakat
Cegah Kejahatan, Polsek Sindang Kelingi Gelar Razia Senjata Tajam
Polsek Pakenjeng Razia 5 Buah Knalpot Yang Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis
Lihat Semua
WordPress Lightbox