[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Tajurhalang Polres Metro Depok Gelar Vaksin Massal Gratis di Kampung Tangguh Jaya RW 16, Komplek Pura Bojonggede Blok C3, Tajurhalang, Kabupaten Bogor

Jakarta-Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75, Polsek Tajurhalang Polres Metro Depok menggelar vaksin massal gratis di Kampung Tangguh Jaya RW 16, Komplek Pura Bojonggede Blok C3, Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Kamis (24/6/2021) siang kemarin.

Kapolsek Tajur Halang Iptu Dwi Yulianto mengatakan kegiatan rangkaian HUT Bhayangkara dibarengi dengan vaksinasi massal Astrazeneca kepada masyarakat. Ternyata vaksinasi massal kali ini mendapa sambutan antusias warga hingga melebihi kuota yang disediakan Polsek.

“Dalam pemberian vaksin animo masyarakat sangat antusias bahkan melebihi kuota mencapai 203 orang harusnya hanya 199 dari kuota awal ditargetkan mencapai 150 ampel,” ujarnya kepada wartawan usai acara di Mapolsek Tajurhalang, Jalan Raya Tonjong, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor.

Kapolsek mengungkapkan,  kenaikan lonjakan penularan Covid-19 di Kabupaten Bogor cukup signifikan sehingga perlu ada pengetatan protokol kesehatan pelaksanaan PPKM Berbasis Mikro.

“Dari yang terealisasi 199 dari 204 sisanya 4 hanya baru konsul dokter saja. dan rata-rata penerima vaksin sasaran diutamakan lansia dan sisanya masyarakat umum,” ungkapnya.

Iptu Dwi menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan menggunakan masker serta kurangin mobilitas ke luar jika tidak penting.

“Bersama kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” tutupnya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Irjen Pol Ahmad Luthfi, sosok Kapolda Jateng yang dekat dengan Masyarakat; bersama Komunitas Jeep mengadakan Baksos di Boyolali
Irjen Pol Ahmad Luthfi, sosok Kapolda Jateng yang dekat dengan Masyarakat; bersama Komunitas Jeep mengadakan Baksos di Boyolali
Kapolda Jateng : Trabas Kamtibmas wujud soliditas Polda Jateng dan masyarakat  guna menciptakan Harkamtibmas.
Kapolda tinjau pembuatan sumur bor bantuan polri
Pengamanan Acara Konser Musik Pijar Fest Gildcoustic, Gelga dan Happy Asmara di Rembang
Cegah Aksi Kejahatan, Polres Grobogan Masifkan Patroli Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox