Polda Jatim, Uncategorized

Dampingi Tim Inafis Polsek Lodoyo Timur Datangi TKP Seorang Warga Nekat Bunuh Diri

 

Blitar – Polsek Lodoyo Timur, Tim Inafis Polres Blitar, Piket SPKT Polres Blitar, Piket Fungsi Polres Blitar, Damkar Kab. Blitar dan Petugas Puskesmas Sutojayan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Gantung diri di Kelurahan Kembangarum Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar, Selasa (29/6/2021).

 

Korban merupakan salah seorang warga setempat berinisial MD (60) ditemukan pertama kali di teras belakang rumahnya dalam posisi tergantung di menggunkan tali plastik warna biru diketahui sekitar pukul O6.00 WIB oleh tetangganya korban.

 

Sementara itu Kapolsek Lodoyo Timur Polres Blitar AKP Tamim Anwar, S.Ag, M.H membenarkan kejadian tersebut, dimana setelah mendapatkan informasi pihaknya langsung mendatangi dan bersama Tim Inafis Polres Blitar, SPKT Polres Blitar melakukan olah TKP.

 

“Dari pemeriksaan awal pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan dan korban meninggal murni Gantung diri terlihat dari ciri – ciri maupun dari keterangan saksi,” Ucap Kapolsek Lodoyo Timur.

 

AKP Tamim Anwar, S.Ag, M.H menambahakan bahwa pemeriksaan luar dilakukan langsung oleh Tim medis Puskesmas Sutojayan dan pihaknya juga mengamankan berberapa alat bukti terkait peristiwa tersebut.

 

Dari Keterangan tetangga korban bahwa korban selama ini tinggal sendirian dirumah dan sudah lama mengeluh sakit perut dan pengelihatan kabur,  ucap Kapolsek Lodoyo Timur.