Polda Sulsel, SATWIL

Kapolres Maros : Penyerahan Bantuan untuk Meringankan Beban Masyarakat dimasa Pandemi.

Maros. -Dampak dari adanya pandemi Covid-19 memang menjadikan sebagian perekonomian masyarakat melemah. Masyarakat minim pendapatannya bahkan ada juga yang sama sekali tidak bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Untuk Itulah Polri Melalui Polres Maros menyerahkan Bantuan Sosial Berupa sembako kepada masyarakat terdampak PPKM Mikro sebagai dampak pandemi Covid 19 yang masih menyelimuti bangsa ini.

Bantuan Sosial diserahkan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa saat pergelaran apel penyerahan di lapangan mapolres setempat jln Jendral ahmad yani Maros. sabtu (17/7/2021).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Maros AKBP Musa Tampubolon S.IK, SH berharap bantuan yang diberikan agar betul-betul merupakan warga yang tergolong prasejahtra dan terdampak pada pemberlakuan PPKM Mikro sebagai upaya pemerintah dalam pengendalian wabah Covid-19.

“Bhabinkamtibmas agar betul-betul mendata warganya yang tergolong prasejahtra dan terdampak pada mata pencaharian akibat kebijakan PPKM skala Mikro.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat , khususnya dalam memenuhi kebutuhan pangan berupa beras untuk kebutuhan sehari-hari selama pemberlakuan PPKM Darurat sebagai dampak pandemi Covid 19. Harap Kapolres.

Related Posts