[language-switcher]
Beranda  Berita

Bagikan Bansos Sasaran Warga Terdampak Covid-19

POLRES MALANG – Sejumlah 18 Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dikerahkan guna mendistribusikan bantuan sosial (bansos) dari Polres Malang untuk masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Kepanjen dipimpin Kapolsek Kepanjen Ajun Komisaris Polisi (AKP) Yatmo di wilayah Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang.Rabu (21/7/2021).

IMG 20210721 WA0240

Pembagian bantuan sosial dilakukan guna membantu perekonomian warga yang terdampak pandemi Covid-19 Dan penerapan PPKM Darurat. Kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk dukungan Polri dalam mendampingi warga memerangi Covid-19.

“Situasi pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM Darurat berdampak pada ekonomi masyarakat. Oleh sebab itu, bantuan sembako dari pemerintah diturunkan kepada saudara-saudara kita yang terdampak,” jelas Yatmo.

IMG 20210721 WA0246

Pemulung, pedagang kaki lima, tukang sampah, anak-anak yatim, dan sejumlah warga yang kurang mampu menjadi sasaran utama bansos ini dibagikan.

“Kita beri beras sebanyak 5kg pada pemulung, pedagang kaki lima, tukang sampah, anak-anak yatim, dan beberapa warga yang kurang mampu yang kita temui. Semoga bantuan tersebut bermanfaat,” harap Yatmo.

 

Menurut Yatmo, mereka adalah masyarakat yang paling merasakan dampak dari pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM darurat. Selagi membagikan bansos ke warga-warga, tak lupa anggota juga mensosialisasikan mengenai pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan sebisa mungkin tetap di dalam rumah kecuali jika ada kepentingan mendesak yang mengharuskan untuk berpergian dari rumah.

 

“Selalu patuhi protokol kesehatan, juga tetap di rumah guna mengurangi mobilitas. Dengan kepatuhan seluruh masyarakat, semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan semuanya lekas membaik,” ujar Yatmo.

#PoldaJatim #PolresMalang #KapolresMalang #AKBPBagoesWibisono #PolisiAdem #Covid19 #VaksinAmandanHalal #TaatPPKMDarurat #TaatPPKMDaruratMalang #DivisiHumasPolri #HumasPoldaJatim #PolisiIndonesia #Sanika_Satyawada_2000_Official

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polisi Langgam Gelar Subuh Harmoni dan Sampaikan Pesan Kamtibmas
Jumat Curhat, Polisi Bunut Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Penerimaan Polri 2024
Polisi Gelar Jumat Curhat dan Serap Keluhan Warga Bandar Sei Kijang
Polisi Kerumutan Gelar Jumat Curhat Bersama Warga
Polsek Pangkalan Lesung Gelar Jumat Curhat Bersama Warga
Usai Sholat Jumat, Polisi Gelar Jumat Curhat Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat Kelurahan Ukui
Lihat Semua
WordPress Lightbox