[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Gabungan PPKM Skala Besar Di Sumbawa Bagikan Sembako

Nusatenggarbarat – Penerapan PPKM tentu saja sangat mempengaruhi kondisi perekonomian masyarakat. Tidak terkecuali bagi pemililk warung dan pedagang kaki lima (PKL). Karena itu, Polres Sumbawa memberikan bantuan sosial bagi pemilik warung dan PKL.

Bantuan ini diberikan dalam kegiatan, Patroli Skala Besar bersama Instansi Terkait dalam rangka pengamanan dan pengawasan PPKM, Jumat (23/7/2021) malam. Kegiatan itu, dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sumbawa, Kompol. Sari Mukmin, SH. Kegiatan itu juga dihadiri oleh Kabag Ren Polres Sumbawa, Kompol. Akhmad Luhfan, Kasat Reskrim Polres Sumbawa, AKP. Akmal Novian Reza, S.IK, personel Polres Sumbawa, Kompi 1 Yon B Pelopor dan personel Satu Pol PP.

Operasi ini dilakukan di sejumlah titik. Seperti di Terminal Sumer Payung, Jalan Cendrawasih, Kelurahan Brang Biji, Simpang Lawang Gali, Kelurahan Brang Bara, Jembatan Kerangka Baja, Kelurahan Bugis dan Jalan Kartini, Kelurahan Brang Bara.

Kepada pemilik warung dan PKL di lokasi itu diimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Mereka juga diminta untuk tidak menimbulkan kerumunan. Selama PPKM mikro ini, para pemilik warung dan PKL diminta untuk bersabar.

Selain itu, polisi juga memberikan teguran tegas terhadap salah seorang pemilik cafe di Taman Genang Genis, Kecamatan Unter Iwes. Selain itu, pemiliknya diminta untuk menutup tempat usahanya agar tidak menimbulkan kerumunan dan sudah melewati batas waktu yang telah ditentukan SE Bupati Sumbawa.

Kabag Ops Polres Sumbawa, Kompol. Sari Mukmin, SH., dalam apel sebelum kegiatan mengatakan, pihaknya telah menerima STR terbaru terkait penanganan percepatan covid-19. Dimana sasaran kali ini berbeda dengan biasanya. Yaitu memberikan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak covid- 19. Dengan sasaran kaum duafa atau masyarakat yang saat ini sedang mancari nafkah yang perlu kita berikan bantuan sosial.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Bongkar 5 Lab Narkoba Gelap, Sita Berbagai Prekursor dan Ribuan Pil Ekstasi
Sertifikasi Dakgar Lantas Gelombang I T.A 2024, Korlantas Berupaya Turunkan Angka Kecelakaan Lalin
Bareskrim Polri Tangkap 60 Tersangka Narkoba Jaringan Fredy Pratama
Tim Itwasum Polri Lakukan Audit di Divisi Humas Polri
Latsitarda Nusantara XLIV/2024 di Kaltim Resmi Dibuka
Cek Kesiapan Kendaraan KTT WWF ke-10, Kakorlantas Siapkan Kendaraan Listrik Untuk Pengawalan VVIP
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polisi Bersama Tim Gabungan Temukan Remaja Yang Tenggelam Di Sungai Way Sekampung
Bhabinkamtibmas Mediasi Berhasil, Laka Lantas di Panei Tongah Berakhir Damai
Polisi Beberkan Peran Dua Tersangka yang Tewaskan Pelajar dalam Bentrok Kelompok Pemuda di Bandar Lampung
Prestasi Kapolda Lampung Dalam Mendukung Media Massa
Safari Solat Subuh Berjamaah, Kapolsek Tanjung Karang Timur Ajak Jemaah Jaga Kondusifitas Kamtibmas
Penyaluran BLT di Nagori Dolok Ilir II, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Pantau Ketat Penyaluran Dana Desa
Lihat Semua
WordPress Lightbox