[language-switcher]
Beranda  Berita

TNI- Polri Kawal Gerai Vaksin Presisi Dilaksanakan Secara Mobile di Balai Desa Tulungrejo Tulungagung

Tulungagung – Guna kelancaran kegiatan Gerai Vaksin Presisi bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung, Polsek Karangrejo Polres Tulungagung bersama Koramil dan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Karangrejo melaksanakan pengamanan dan pemantauan jalannya vaksinasi.

 

Antusias Warga dalam vaksinasi terlihat dengan kehadiran mereka yang berdatangan dan mengantre satu persatu untuk menerima vaksin yang dilayani oleh petugas oleh tim Nakes Puskesmas Karangrejo, Sabtu (31/07/2021).

 

Kapolsek Karangrejo AKP Sudariyanto mengatakan, Vaksinasi di Gerai vaksin presisi hari ini dilaksanakan secara Mobile dilaksanakan secara Mobile Kecamatan Karangrejo.

 

“Peserta Vaksin digerai vaksinasi presisi tahap ke 2 dilaksanakan secara Mobile di Baidesa Tulungrojo sebanyak 47 orang”, Ucap Kapolsek.

 

Kehadiran Polri bersinergi dengan TNI dan instansi terkait bersama sama melaksanakan pengamanan guna keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

 

“Petugas Keamanan memastikan jalannya vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, selain melaksanakan pengamanan personil juga memberikan edukasi tentang protokol kesehatan”, terang AKP Sudariyanto.

 

Kegiatan Gerai vaksin presisi tersebut merupakan instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek untuk membuka gerai vaksin Presisi guna mendukung program pemerintah 1 juta vaksin 1 hari.

 

AKP Sudariyanto menyampaikan Terimakasih untuk masyarakat Kecamatan Karangrejo Tulungagung yang sudah rela mengantri dengan tertib dan mematuhi prokes, kami juga mengucapkan terimah kasih kepada vaksinator Nakes Puskesmas Karangrejo Tulungagung.

 

“Kami masih terus bekerjasama dengan Puskesmas, Koramil dan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Karangrejo agar pelaksanaan vaksin presisi di wilayah Kec. Karangrejo berjalan lancar”, Terang Kapolsek.

 

AKP Sudariyanto menghimbau kepada peserta vaksin dan seluruh masyarakat, “Meskipun sudah divaksin masyarakat harus tetap disiplin Prokes 5 M, menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitiser, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas dan jangan lupa untuk tetap berolah raga serta makan makanan bergizi”, Pungkasnya. (NN95)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kapolri Hadiri Halal Bihalal PBNU
Kapolri Hadiri Halal Bihalal PBNU
Dua Anggota Polri Harumkan Indonesia Lewat Timnas U-23
Karo PID Divhumas Polri Ajak Fans Rhoma Irama Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Jelang Pilkada
Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Oknum ASN Pelaku Asusila Serahkan Diri Saat Jadi Target Resmob Numbay
Polres Kutai Barat melakukan Patroli Dan Pengamanan di sejumlah SPBU dan APMS
Kapolda Papua Hadiri Halal Bi Halal Paguyuban Pasundan Papua Tahun 2024
Bersitegang dua kelompok masyarakat di wadio, Polres Nabire lakukan tindakan.
Tidak Butuh Waktu Lama, Pelaku Jambret Hand Phone Berhasil Di Ringkus Tim Elang Rawa.
Nagori Karang Bangun Diberitan Jadi Sarang Narkoba, Sat Resnarkoba Simalungun bersama Pemerintah Desa Lakukan Penggerebekan
Lihat Semua
WordPress Lightbox