[language-switcher]
Beranda  Berita

BHABINKAMTIBMAS DESA SElOPURO PATROLI BACK BONE LAKUKAN PENDAMPINGAN DAN MONITORING VAKSINASI COVID -19 DI KANTOR DESA

 

Blitar –  BKTM polsek Selopuro Polres Blitar Bripka  Sony s.h beserta Bripka Eko p Bktm Jatitengah  Kecamatan Selopuro dan Tiga Pilar desa Selopuro melaksanakan kegiatan pendampingan dan monitoring pelaksanaan  vaksinasi Covid-19 kepada warga di Pendopo kantor desa Selopuro Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar, Selasa ( 14-09-2021).

 

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di pendopo kantor  desa Selopuro, merupakan pemberian suntikan vaksin oleh petugas puskesmas Selopuro yg mana dari puskesmas laksanakan sistem jemput bola dengan datang ke desa atau kelurahan vaksin dosis 1 memberikan vaksin kepada warga demi memutus penyebaran Covid-19.

 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Selopuro Polres Blitar IPTU SUHARTONO, S.H mengatakan bahwa pendampingan dan monitoring tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin sinivack.

 

Dalam kegiatan pendampingan dan monitoring, Kapolsek beserta Muspika dan 3 pilar desa Selopuro melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum memasuki halaman Pendopo desa Selopuro.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami disana juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak  perlu takut saat disuntik vaksin” ucap Kapolsek.

 

Bripka Soni hartanto s.h lebih lanjut menuturkan bahwa pendampingan dan monitoring yang dilaksanakan di desa Selopuro kec selopuro, merupakan tugas kewajiban Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi Covid-19.

 

“Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi sikat Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif” ungkap kapolsek Selopuro.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polda Jateng gelar Doa Lintas Agama; Irjen Pol Ahmad Luthfi dan Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf Lantunkan Sholawat, Doa untuk Keamanan dan Kedamaian Negeri
Peringati May Day, Polres Kediri Kota Gelar Donor Darah Bersama Serikat Pekerja
Kapolsek Penukal Abab Menghadiri Kegiatan Sosialisasi Dan Penyuluhan Dalam Rangka Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) Tahun 2024 Dari Tim Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) PALI
Polsek Tanjung Morawa Gerebek Tempat Judi Tembak Ikan di Desa Tanjung Morawa B
Polres Sumba Barat Melaksanakan Kesamaptaan Jasmani Berkala T.A. 2024
Cegah Penyakit Mulut dan Kuku pada Hewan, Polisi Lakukan Pemantauan di Pasar Hewan Jelok Cepogo
Lihat Semua
WordPress Lightbox