[language-switcher]
Beranda  Berita

Bakti Sosial Dan Vaksinasi Massal Alumni AKABRI 98 Di Wilayah Banyumas

Humas.polri.go.id – Alumni AKABRI angkatan 98 Nawahasta, melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dan vaksinasi massal di wilayah hukum Polresta Banyumas Polda Jateng, Selasa (21/9).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman Lukmanul Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., perwakilan Alumni AKABRI angkatan 98, Bupati Banyumas, Dandim 0701/BMS, Ketua DPRD Banyumas, Kajari Purwokerto, Dinkes Kabupaten Banyumas dan PJU Polresta Banyumas.

Dalam sambutannya Kapolresta Banyumas menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bakti kami AKABRI angkatan 98 untuk negeri setelah 23 tahun berdinas mengabdi kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Insya Alloh dengan kegiatan ini, dengan niat yang baik, dengan tujuan yang baik dapat menyehatkan bangsa dapat membangun bangsa kita khususnya di wilayah Kabupaten Banyumas”, ungkapnya.

Kapolresta Banyumas menambahkan, melalui kegiatan ini besar harapan seluruh warga Banyumas semakin sehat, semakin maju, semakin madani dan kita sudah bisa bersahabat dengan pandemi Covid-19, imbuhnya.

Vaksinasi yang digelar oleh AKABRI angkatan 98 di wilayah Kabupaten Banyumas sendiri berlangsung di Mapolresta Banyumas dan juga UIN Saizu Purwokerto dengan sasaran para pelajar, mahasiswa serta masyarakat umum. Disamping itu, selain di Balai Desa Pliken Kecamatan Kembaran, kegiatan bakti sosial AKABRI angkatan 98 di wilayah Kabupaten Banyumas juga dilakukan dengan cara door to door oleh Bhabinkamtibmas dan juga Babinsa yang dilepas secara simbolis oleh Kapolresta Banyumas, perwakilan AKABRI angkatan 98 dan juga Forkopimda Banyumas.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
Bareskrim Bongkar Kasus Manipulasi Data Email, Kerugian Rp.32 M dan 2 WNA Nigeria Tersangka
Polri Siap Lindungi WNI di Luar Negeri dari Kejahatan Transnasional
Patung Jenderal Hoegeng di Sespim Lemdiklat Polri Jadi Simbol Kejujuran dan Anti Korupsi
Kapolri Hadiri HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44
Kapolri Terima Audiensi Walubi, Bahas Perayaan Waisak Nasional Hingga Kerukunan Bangsa
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Demak Gelar Latihan Dalmas, Tingkatkan Kemampuan Personel
Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light di Pimpin Pawasnya layani masyarakat bantu mobile objek rawan antisipasi Geng Motor, 3C dan kejahatan jalanan di Wilayah Hukumnya
Personil Polsek Pakel Amankan Kegiatan Bihalal Karang Taruna Desa Gombang
Polsek Baguala Gelar Patroli Malam, Himbau Masyarakat Kembali ke Rumah
Personil Polsek Boyolangu Amankan Pertunjukan Pentas Seni Jaranan di Desa Kendalbulur
Personil Polsek Sendang Amankan Kegiatan Bihalal Karang Taruna Greget
Lihat Semua
WordPress Lightbox