[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Sidorejo Kidul Himbau MMQ SD Islam Kurma Salatiga Disiplin Prokes

Polres Salatiga – Pada hari Minggu ( 26 / 09 / 2021 ) di SD Islam Kurma Salatiga, Klumpit Rt 02 Rw 01 Kelurahan Sidorejo Kidul Kecamatan Tingkir berlangsung kegiatan MMQ Korcab Salatiga yang diikuti sekitar 30 orang dengan Ketua Panitia Karuni Ayu Sawitri SPd sebagai Kepala Sekolah SD Islam Kurma.

Terkait dengan kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Sidorejo Kidul Bripka Agus Wawan Setiono , SH yang didampingi sejumlah anggota Banser NU melakukan pengamanan dilokasi agar kegiatan dapat berjalan kondusif, aman dan terkendali dengan tetap mengedepankan protokoler kesehatan antisipasi Covid 19.

Sebelum kegiatan berlangsung Aiptu Agus Wawan Setiono, SH yang didampingi panitia kegiatan melakukan pengecekan secara langsung fasilitas pendukung ( APD ) yang telah disediakan panitia dalam mengantisipasi Covid 19 antara lain Hand Sanitizer, alat pengukur suhu, dan masker pelindung yang secara umum sudah sangat baik.

Selain itu Bhabinkamtibmas Sidorejo Kidul juga melakukan pengecekan terhadap jarak kursi pengunjung yang telah diatur dengan baik oleh Panitia Kegiatan, selanjutnya memberikan himbauan agar protokoler kesehatan tetap dijalankan dengan baik selama pelaksanaan kegiatan sehingga potensi kerawanan penyebaran Covid 19 dapat dicegah degan maksimal.

Panitia kegiatan dan relawan Banser yang turut mengamankan kegiatan menyampaikan terima kasih atas pengamanan dan himbauan yang telah diberikan Bhabinkamtibmas Sidorejo Kidul, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan kondusif, terkendali dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan guna mengantisipasi potensi penyebaran Covid 19.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi yang dihubungi ditempat terpisah menyatakan apresiasi dan dukungannya atas semangat dan dedikasi yang terus dijaga anggotanya untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di kewilayahan dan tentunya bebas dari potensi penyebaran Covid 19, tegas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Penerimaan Terpadu Polri 2024 Berakhir Tanggal 25 April Hari Ini
Dansat Brimob Pimpin Langsung Kegiatan Holding Weapon Kepada Personel Brimob
Hargai Ritual Adat, Begini Cara Polres Toraja Utara Cegah Perjudian Saat Adu Kerbau Di Tallunglipu
Sat Lantas Polres Bangka Berikan Edukasi Tentang Budaya Tertib Berlalulintas Sejak Usia Dini Kepada Pelajar Sekolah Dasar
Kapolres Sumenep melaksanakan Jum’at curhat bersama masyarakat di pantai Lombang
Sat Samapta Polres Malteng Laksanakan Patroli Pamahanunusa Di Jam-Jam Rawan
Lihat Semua
WordPress Lightbox