[language-switcher]
Beranda  Berita

Petugas Gabungan Laksanakan Ops Yustisi Pendisiplinan Prokes Covid-19

Polres Boyolali News – Penyebaran wabah Virus Covid-19 secara Nasional masih ada tidak terkecuali di Kabupaten Boyolali, mengantisipasi penyebaran lebih jauh, semua pihak diharapkan disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).
Polres Boyolali bersama Intansi terkait secara terus menerus memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya penerapan prokes untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.
Hal tersebut terlihat dengan turunnya langsung personil ke lapangan memberikan edukasi, sosialisasi dan pendisiplinan protokol kesehatan di tengah masyarakat, Minggu (3/10/2021) malam.
Terlihat malam ini Kbo Satbinmas Polres Boyolali Iptu Arif Mudi Prihanto bersama Personil dan Intansi terkait memimpin Ops Yustisi serta memantau Pendisiplinan Protokol kesehatan di Jalan Pandan Arang Boyolali.
Arif Mudi mengatakan, sampai hari ini sebaran Covid masih ada secara Nasional, kami dari Polres Boyolali dan instansi lain secara terus menerus melaksanakan kegiatan – kegiatan penanganan Covid-19 melalui Operasi Yustisi Pendisiplinan Masyarakat,”
“Kami sudah memetakan kegiatan masyarakat secara rutin yang menimbulkan kerumunan seperti di pertokoan atau tempat-tempat warung atau tempat nongkrong anak muda ini secara rutin baik pagi, siang maupun malam kita lakukan terus pendisiplinan dan melaksanakan himbauan,” katanya.
Diharapkan melalui Operasi Yustisi ini akan meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat terkait Protokol Kesehatan. masyarakat diharapkan tidak lengah dan secara terus-menerus dalam beraktivitas agar tidak lupa selalu mentaati protokol kesehatan.
“Kami tentunya berharap banyak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Boyolali dan seluruh stakeholder yang ada untuk saat sekarang ini kami menyampaikan bahwa Covid-19 itu masih ada di sekitar kita, mari kita untuk secara terus-menerus saling peduli, saling menyemangati untuk mencegah penularan covid yang ada di sekitar kita,” tandasnya.
“Memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mensukseskan vaksinasi merupakan Hal yang paling mudah dan termurah yang bisa kita lakukan dalam mencegah penyebaran Virus Covid 19, tentunya dengan dukungan dan kesadaran seluruh Masyarakat kita Optimis wabah ini akan berakhir” Himbau Arif Mudi.

Humas Polres Boyolali

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Dua Anggota Polri Harumkan Indonesia Lewat Timnas U-23
Karo PID Divhumas Polri Ajak Fans Rhoma Irama Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Jelang Pilkada
Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Upaya pendekatkan diri kepada masyarakat, Polsek Kresek kunjungi warga di Desa dalam rangka Program Polisi RW.
Peduli Santri, Kapolresta Tangerang Gelar Baksos di Ponpes Daarul El Haqqi Panongan
Polsek Nirunmas tingkatkan Patroli malam Minggu antisipasi kriminalitas
Gasak Harta Benda Saat Korban Mudik, Dibekuk Polsek Panongan Polresta Tangerang
Polsek Kalidawir dan Tim Inafis Polres Tulungagung Melakukan Olah TKP Orang Meninggal Saat Mencari Ikan
Pawas Polsek Balaraja Update Banjir / genangan air di Kp. Pabuaran Rt ,04,/03 Desa Gembong Balaraja.
Lihat Semua
WordPress Lightbox