[language-switcher]
Beranda  Berita

Penyegaran Organisasi, Kapolres Paser Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolres

Paser – Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, S.I.K., melantik KOMPOL Irawan Setyono, S.I.K.,M.H., sebagai Waka Polres Paser yang baru, Senin (18/10/2021).

Prosesi pergantian tersebut dilaksanakan dalam sebuah upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Paser AKBP Eko Susanto, S.I.K., diikuti Pejabat Utama Polres Paser dan para Kapolsek Jajaran, serta perwakilan personel dari masing-masing satker dilaksanakan di Lapangan Indoor Polres Paser Jl. Jendral Sudirman No.19 Kel/Kec. Tanah Grogot Kab. Paser dengan mematuhi Protokol Kesehatan.

Pejabat Waka Polres Paser yang dilantik dalam upacara ini adalah KOMPOL Irawan Setyono, S.I.K.,M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polresta Balikpapan, menggantikan pejabat sebelumnya yaitu KOMPOL Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K., yang sekarang melanjutkan Sekolah Staf dan Pimpinan (SESPIM) di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kapolres AKBP Eko Susanto, dalam sambutanya mengatakan jika pergantian (Mutasi) merupakan hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran yang biasa dilakukan ditubuh Polri.

“Jabatan Waka Polres adalah jabatan strategis bagi keberlangsungan roda organisasi khususnya Polres Paser dalam mengemban tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, yang juga ikut aktif berperan dalam membantu Kapolres dalam menakhodai Polres Paser” jelasnya

Dalam kesempatan ini Kapolres meminta kepada KOMPOL Irawan Setyono, S.I.K.,M.H., agar segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di wilayah Hukum Polres Paser, terus berinovasi dan berkreasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Paser.

‘’Saya menghimbau ke kita semua, agar tetap semangat, persiapkan diri, fisik dan mental, jaga kesehatan agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menjadi Polri yang Presisi,’’ imbuhnya.

Upacara pelantikan ditandai dengan Pembacaan Surat Keputusan Kapolda Kaltim, Pengambilan sumpah jabatan, Penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan, Berita Acara Penyumpahan dan Fakta Integritas.

Humas Polda Kaltim

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Medan Helvetia Kerahkan Personilnya Pengamanan Gereja Dalam Rangka Memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus
PB. Bhayangkara Presisi Berhasil Rebut Juara I Ganda Madya dan Ganda Lokal Bone Bolango Pada Kejuaraan Open Tournament Badminton Bupati Cup 2024
Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif Jelang Pilkada 2024, Bhabinkamtinmas Polres Sibolga Cooling System Kepada Warga Binaannya.
Jajaran Polres Tanah Karo Laksanakan Pengamanan Ibadah Kenaikan Yesus Kristus
Tidak mau kecolongan, Sat Samapta Polres Batu all out amankan ibadah misa kenaikan Isa Almasih
Polres Tanah Karo Raih Peringkat III Dalam Pengelolaan Media Sosial Akun Official Terbaik Sejajaran Polda Sumut
Lihat Semua
WordPress Lightbox