Polres Labuhan Batu, Polres Labuhan Batu Selatan, Polres Labuhan Batu Utara

KESIAPAN PEMBERIAN PELAYANAN KEPOLISIAN YANG PRESISI POLRES LABUHANBATU MELAKSANAKAN PEMERIKSAAN SARPRAS

 

 

Tribratanewspolreslabuhanbatu.id – Memastikan kesiapan pemberian pelayanan kepolisian yang presisi Polres Labuhanbatu di bawah Kepemimpinan Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. Pimpin Apel Pemeriksaan  SARPRAS di lapangan Apel Polres Labuhanbatu,  Hari Kamis tanggal 21 Oktober 2021.

 

Kapolres Labuhanbatu dalam arahannya, Berdasarkan agenda Nasional kita akan menghadapi Aksi Unras. Walaupun mungkin giat Unras tersebut tidak terjadi wilayah kita namun kita tidak boleh under esteemed, disanping kita menyiapkan personil nya, kita juga menyiapkan alat sarana dan prasarana, disaat rekan rekan melaksanakan pengamanan giat unjuk rasa, harus tenang dan jangan emosi, tujuan mereka unjuk rasa adalah untuk menyampaikan pesan maka kita harus bantu mediasi, Jika unjuk rasa tetap terjadi maka lakukanlah secara persuasif.

 

Terkait kejadian anggota polri akhir akhir ini, saya minta kepada seluruh anggota agar meminimalisir pelanggaran, Kita sebagai anggota kepolisian di tuntut untuk berbuat baik, Statment pimpinan kita sudah jelas “Proses dan Langsung di PTDH kan” bagi anggota yang melakukan perbuatan yang mencoreng institusi. Ujar Kapolres.

 

 

Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan pemeriksaan berkala dan memastikan peralatan termasuk anggota yang mengawaki atau mengoperasikan juga telah dibekali dengan kemampuan yang memadai.

 

(Humas)