Polda Kalsel, SATWIL

Bhabinkamtibmas Sambang Warung Kopi Himbau Agar Makanan Dan Minuman Dibungkus Untuk Hindari Kerumunan

 

Polsek Pamukan Utara, Polres Kotabaru, Polda Kalsel – Laksanakan Sambang Desa Bhabinkamtibmas Desa Mayangsari Polsek Pamukan Utara Aipda Jonsar Marajohan meningkatkan sambang dialogis baik malam maupun siang hari di wilayah desa Binaannya, Senin malam (25/10/2021).

Dalam giat sambang kali ini Aipda Jonsar Marajohan mendatangi pemilik warung kopi Angkringan Solo serta menyampaikan himbauan agar selalu mengingatkan kepada para pembeli untuk mengkonsumsi makanan maupun minuman dibungkus dibawa dirumah saja, ini untuk menghindari kerumunan apabila di konsumsi di warung.

“Mari sama sama kita patuhi kebijakan pemerintah saat ini, dengan selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan agar tidak terpapar virus Corona (Covid -19)” himbau Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Pamukan Utara IPDA Bambang Hariansyah, SH mengapresiasi kegiatan yang dilakukan para Bhabinkamtibmas, selaku ujung tombak kepolisian bersinergi dengan seluruh elemen yang ada melakukan berbagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Related Posts