Polres Banyuasin

Kapolres Banyuasin Pimpin Sertijab Kapolsek betung dan kapolsek muara telang

POLRES BANYUASIN –  Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi S,ik M.H memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Betung dan Kapolsek Muara Telang Kegiatan digelar sesuai dengan protokol kesehatan di Lapangan Mapolres Banyuasin  Senin (25/10/2021) Pagi

Jabatan Kapolsek Betung diserah terimakan dari AKP Yuliko Saputra, S.H  kepada Iptu Gunawan Sahferi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Sungai Rotan Polres Muara Enim Polda Sumsel. Dan Kapolsek Muara Telang diserah terumakan dari Iptu Muhammad Jimmy Andry,S.H Kepada Iptu Kemas Junaidi S,H. yang sebelumya menjabat Kanitdik 2 Satres Narkoba Polres Banyuasin.

Kapolres Banyuasin  AKBP Imam Tarmudi S,ik M.H dalam amanatnya menyampaikan bahwa pada hari ini dilaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Betung dan Kapolsek Muara Telang. perubahan jabatan atau mutasi merupakan hal yang sudah biasa dilaksanakan dalam sebuah organisasi.

“Hal ini untuk meningkatkan kinerja atau pelayanan kepolisian kepada masyarakat,” kata kapolres.

Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi yang sudah diberikan dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolsek Betung dan Kapolsek Muara Telang. Ucapan terima kasih juga disampaikan untuk Ketua Bhayangkari yang turut berperan dalam mendukung pelaksanaan tugas.

“Selamat melaksanakan tugas dan jabatan baru. Semoga di tempat tugas yang baru bisa mencapai kesuksesan,” ucap Kapolres.

Kepada pejabat baru, Kapolres berpesan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru. Selain itu jalin komunikasi yang baik untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat termasuk terkait penanganan Covid-19 di wilayah.

Upacara sertijab diisi dengan pengambilan sumpah jabatan pejabat baru oleh Kapolres Banyuasin. Selanjutnya dilakukan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan pakta integritas.