[language-switcher]
Beranda  Berita

BERIKAN PELAYANAN MAKSIMAL DI TENGAH PANDEMI, INOVASI SI TRI MALL (SIM, SAMSAT SEKARANG MASUK MALL)  KEMBALI HADIR DI CITTY MALL SAMPIT.

 

KOTIM- (24/10/2021). Terus memaksimalkan Pelayanan Prima Kepada masyarakat, inovasi SI TRI MALL (SIM, SAMSAT SEKARANG MASUK MALL) Kembali hadir di Citty Mall Jl. Jenderal Sudirman Km.  2 Sampit.

Ini Salah satu upaya dari sat lantas polres kotim demi memaksimalkan pelayanan di tengah pandemi Covid  19.

Program inovasi satlantas Polres Kotim jajaran Polda Kalteng unit Regindent Ranmor  dan Satpas ini menyediakan pelayanan Perpanjangan SIM A dan Sim C serta perpanjangan Pajak Kab. Kotim.

Ini untuk mempermudah masyarakat mengurus perpanjangan SIM dan surat kendaraan.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K.,M.Si melalui Kasatlantas AKP Salahiddin S.H.,S.E menjelaskan inovasi yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian dan untuk mempermudah bagi warga yang mengurus perpanjangan Perpanjangan SIM A/C atau Pajak kendaraan dan sudah berjalan cukup lama.

Sasarannya Terutama masyarakat yang tidak banyak waktu luang, Tanpa harus datang ke Pelayanan satpas dan Pelayanan Samsat, masyarakat langsung bisa memperpanjang SIM A/C ataupun Pajak tahunan.

“kami harap inovasi yang dilakukan ini bisa membantu dalam peningkatan pelayanan surat menyurat kendaraan, semoga bisa meningkatkan pelayanan “ungkap kasat

Saat kegiatan kami laksankan dengan prokes Covid 19, antara lain penggunaan masker, mengukur suhu tubuh, menjaga jarak serta menggunaka Face Shilde.

Kata Kasat, inovasi ini diadakan karena masih banyak warga yang tidak memiliki banyak waktu pada saat ingin memperpanjang Pajak Kendaraan atau SIM, sehingga dengan hadirnya inovasi SI TRI MALL ( SIM, SAMSAT SEKARANG MASUK MALL ) ini bisa di permudah   kepengurusannya, Sambil bersantai bersama keluarga di akhir pekan. bisa langsung urus Pajak dan Perpanjangan SIM A atau Sim C.

Semoga saja apa yang dilakukan ini bisa  mempermudah  warga masyarakat yang akan membayar pajak ataupun Perpanjangan SIM.,” tutup kasat (sep/lts)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Desa Babakan, Bripka Asep Ransan Ganjar, Menyambangi Warga Masyarakat di KP. Lembang Desa Babakan
Kegiatan Kerja Bakti Bersama Bhabinkamtibmas Desa Babakan dan Anggota Linmas
Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, Menghadiri Pemakaman Anggota Linmas Desa Ciparay
Bhabinkamtibmas Desa Pakutandang, Briptu Indra Juniwawan, Melaksanakan Sambang Kamtibmas kepada Linmas Siaga Desa Pakutandang
Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, Melaksanakan Kegiatan Sebagai Pembina Upacara di MTs At Taqwa
Guna Memastikan Wilayah Hukum Polsek Cimaung Aman Personil Laksanakan Patroli Dialogis Malam Hari
Lihat Semua
WordPress Lightbox