Polda Kaltim, SATWIL

Kapolres Kukar Serahkan Bantuan Sosial Dari Alumni Akabri ’90 Ke Keluarga Anggota Yang Gugur Terpapar Covid-19

Kukar – Polres Kutai Kartanegara laksanakan Penyerahan Bansos berupa voucher bagi PNPP Personel Polres Kutai Kartanegara sebanyak 5 orang yang Meninggal Dunia Terpapar Covid 19 oleh GELAR AKABRI Tahun 1990 dalam rangka 31 Tahun Mengabdi Untuk Negeri ” Indonesia Tangguh Indonesia Kuat”, Senin (25/10/21).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama iu juga turut hadir para pejabat utama polres kukar dan istri alm. Personel Polres kukar.

“Pertama tama atas Pimpinan tertinggi Polri turut berduka cita atas meninggalnya Personel Polri Khususnya Personel Polres Kutai Kartanegara yang meninggal dunia dikarenakan terpapar Covid 19 dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan Kesabaran,Keikhlasan atas musibah ini,” ujar Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama dalam sambutannya.

Kapolres Kutai Kartanegara Juga mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya dan atas perhatian Bapak Kapolda ada sedikit Bantuan kepada Ahli Waris setidaknya bisa meringankan dan membantu pihak keluarga.

“Untuk itu, mari kita berkerja sama melawan covid-19 agar cepat berlalu, Supaya kita bisa bangkit dari pandemi atau wabah covid19, dan selalu patuhi protokol kesehatan,” himbau AKBP Arwin kepada para tamu dan personelnya. Humas Polda Kaltim

Related Posts