Polda Kalteng

Personel Marnit Seruyan Ditpolairud Hadiri Kegiatan Pekan Peduli Orang Utan Di Desa Sei Imuk

Humas.polri.go.id – Ditpolairud – Markas Unit (Marnit) Patroli Daerah Aliran Sungai (Das) seruyan Direktorat Polairud polda Kalteng Menghadiri kegiatan penanaman pohon magroove dan kegiatan Pekan Peduli Orang Utan (PPO) di Desa Sei Imuk dan Sei udang kabupaten Seruyan, Rabu  (27/10/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan tengah H. Edi Pratowo serta Bupati Seruyan beserta unsur Muspida dengan menyambangi Desa dan masyarakat sekitar serta melaksanakan kegiatan penanaman mangroove tersebut di sambut masyarakat dengan Antusias.

Direktur Polairud Polda Kalteng Kombes Pol. Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum Melalui Bripka Fery selaku Dan Kapal KP XVIII 1028 Menyampaikan Bahwa kegiatan ini sangat berguna bagi masyarakat sekitar karena penanaman pohon magroove banyak manfaatnya salah satunya menjaga kebersihan pantai dari limbah masyarakat.

Di harapkan kepada masyarakat agar selalu menjaga tanaman yang telah di tanam serta ikut menjaga dan melindungi Orang utan agar tidak punah Ungkap Feri.