[language-switcher]
Beranda  Berita

Pemantauan dan Pengamanan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Di Puskesmas Tempeh

Lumajang (28/10/2021), Kapolsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, IPTU LUGITO, S.H. bersama Anggota melaksanakan pemantauan dan pengamanan giat Serbuan Vaksinasi di Puskesmas Tempeh.

Tim Vaksinator Puskesmas Tempeh telah bekerja terus menerus melaksanakan percepatan vaksinasi kepada warga masyarakat Kecamatan Tempeh. “Animo warga masyarakat Kecamatan Tempeh sangat tinggi akan vaksinasi. Kami akan tetap bekerja keras untuk meningkatkan jumlah warga yang divaksinasi sampai seluruh target kita capai”, ujar Tim Vaksinator Puskesmas Tempeh.

Anggota Polsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim selaku Bhabinkamtibmas, BRIPKA DONNY FIBRIANTO, S.H. menjelaskan bahwa Vaksinasi dilakukan oleh Tim Vaksinator dari Puskesmas Gesang dan Puskesmas Tempeh secara gencar kepada warga masyarakat Kecamatan Tempeh. “Vaksinasi dilakukan setiap hari selama Vaksin Covid-19 masih tersedia. Silahkan bagi warga Kecamatan Tempeh yang ingin divaksin, datang ke Puskesmas Tempeh maupun Puskesmas Gesang untuk bisa di Vaksin”, terang BRIPKA DONNY FIBRIANTO, S.H.

Kapolsek Tempeh Polres Lumajang Polda Jatim, IPTU LUGITO, S.H. menjelaskan bahwa target capaian minimal sebesar 70% sebagaimana target yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. “Saya mengapresiasi dan ucapkan terima kasih kepada Tim Vaksinator, baik dari Puskesmas Gesang maupun Puskesmas Tempeh, yang telah bekerja keras setiap harinya melaksanakan Vaksinasi kepada warga masyarakat Tempeh”, tutup IPTU LUGITO, S.H. (Tempeh, Regu 1)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
Bareskrim Bongkar Kasus Manipulasi Data Email, Kerugian Rp.32 M dan 2 WNA Nigeria Tersangka
Polri Siap Lindungi WNI di Luar Negeri dari Kejahatan Transnasional
Patung Jenderal Hoegeng di Sespim Lemdiklat Polri Jadi Simbol Kejujuran dan Anti Korupsi
Kapolri Hadiri HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44
Kapolri Terima Audiensi Walubi, Bahas Perayaan Waisak Nasional Hingga Kerukunan Bangsa
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Demak Gelar Latihan Dalmas, Tingkatkan Kemampuan Personel
Piket Fungsi Polsek Medan Barat Patroli Presisi/Blue Light di Pimpin Pawasnya layani masyarakat bantu mobile objek rawan antisipasi Geng Motor, 3C dan kejahatan jalanan di Wilayah Hukumnya
Personil Polsek Pakel Amankan Kegiatan Bihalal Karang Taruna Desa Gombang
Polsek Baguala Gelar Patroli Malam, Himbau Masyarakat Kembali ke Rumah
Personil Polsek Boyolangu Amankan Pertunjukan Pentas Seni Jaranan di Desa Kendalbulur
Personil Polsek Sendang Amankan Kegiatan Bihalal Karang Taruna Greget
Lihat Semua
WordPress Lightbox