[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Muara Enim Beserta Ibu Mengikuti Upacara Peringatan HUT Kabupaten Muara Enim Ke 75 Tahun 2021

Kapolres Muara Enim AKBP Danny Sianipar bersama dengan Ketua Bhayangkari Muara Enim Ny Vera Danny mengikuti Upacara Peringatan HUT Kab Muara Enim ke 75 tahun 2021, bertempat dihalaman kantor Bupati Muara Enim.

Pj Bupati Muara Enim Dr H Nasrun Umar SH MM bertindak selaku Pembina dalam Upacara peringatan HUT Kab Muara Enim ke 75 tahun 2021

WhatsApp Image 2021 11 19 at 14.25.26

Dalam sambutannya, Pj Bupati mengatakan bahwa peringatan Hari Jadi Kab. Muara Enim ke-75 Tahun ini sebagai wujud penghormatan kepada para pendahulu kita selaku pendiri negri ini  (Founding Father) yang telah memperjuangkan hak demi menciptakan negri “Serasan Sekundang” sebagaimana yang tertera pada pita di lambang Kab. Muara Enim.

“Sudah selayaknya kita sebagai penerus estapet pemerintahan ini menjadi tanggung jawab kita untuk mewujudkan cita-cita pembangunan yang belum sempat terealisasikan oleh pendahulu-pendahlu kita terdahulu yakni mewujudkan masyarakat Kabupaten Muara Enim yang sejahtera,” ucapnya

WhatsApp Image 2021 11 19 at 14.26.15 1

“Yakinlah jika kita bersatu, kompak dan solid, saling serasan, saling sekundang serta mengesampingkan kepentingan pribadi atau golongan dengan mengedepankan  kepentingan orang banyak, maka pembangunan yang menjadi alat  untuk  mewujudkan  masyarakat  Kabupaten Muara Enim yang sejahtera dapat kita capai,” terangnya.

Tidak hanya memperingati hari Jadi Kabupaten Muara Enim yang ke-75 saja upacara pagi hari tadi turut memperingati Hari Kesehatan  Nasional  ke-57,  Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) ke-63, Hari Guru Nasional ke-28 dan Hari Korpri  ke-50  Tingkat  Kabupaten Muara Enim Tahun 2021.

Turut hadir pada upacara pagi itu, Unsur Forkopimda Kab. Muara Enim, Pj Sekretaris Daerah, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, para  Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab. Muara Enim serta para Camat.

Setelah melaksanakan Upacara HUT Kab Muara Enim Ke 75, Pj Bupati Muara Enim beserta para Forkopimda langsung menuju lokasi dimana akan diresmikannya Gerai Oleh Oleh Muara Enim.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Garut Bersama Tim SAR Gabungan Berhasil Menemukan 2 Korban Tanah Longsor
Di SMPN 2 Jatikalen Ps Kanit Binmas Polsek Jatikalen Beri Penyuluhan Bahaya Tawuran, Narkoba dan Tertib Berlalu Lintas
Seleksi Penerimaan Polri 2024, Polresta Pati Verifikasi 260 Peserta
Personel Polsek Nganjuk Kota Lakukan Penyebrangan Masyarakat dan Pantau Arus Lalu Lintas
Patroli Polsek Pampangan Tingkatkan Keamanan Wilayah
Cek Stok BBM, Patroli Samapta Sampaikan Himbauan Kamtibmas
Lihat Semua
WordPress Lightbox