[language-switcher]
Beranda  Berita

Operasi Zebra Singgalang 2021 Sat Lantas Kolaborasi Dengan Satgas Covid-19 Kab. Pessel Gelar SUMDARSIN di Objek Wisata Carocok

Sumbar – Kembali Polres Pessel Melanjutkan Sumdarsin atau Sumatera Barat Sadar Vaksin, Sabtu 20/11/2021.

Operasi Zebra Singgalang tahun 2021 dari tanggal 15 – 28 November 2021 di tegaskan pada masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo. S.I.K, M.H mengatakan untuk pelaksanaan Gebyar Vaksinasi masal kali ini yang digelar serentak di seluruh wilayah hukum Polres Pesisir Selatan, ditargetkan sebanyak 6.000 ribu dosis vaksin.

Untuk itu, Kapolres Pesisir Selatan mengajak pada seluruh Stack holder yang ada untuk bergerak bersama, agar apa menjadi target pencapain vaksinasi di Kabupaten Pesisir Selatan 85 % bisa tercapai.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Pessel Iptu. Riwal Maulidinata, S.Trk, S.I.K mengatakan, Satlantas Polres Pesisir Selatan melaksanakan Gebyar Vaksinasi masal dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid – 19, di wilayah hukum Polres Pessel serta aplikasi dalam rangka Operasi Zebra Singgalang 2021.

:Hari ini di gelar di halaman parkir pantai carocok painan oleh Satgas Covid-19 Kab. Pessel tergabung Pemda, Nakes, TNI-Polri dalam rangka percepatan vaksinasi,” katanya.

“Kami dari Satlantas Polres Pessel (Pesisir Selatan) menggelar Operasi Zebra Singgalang dari tanggal 15 – 28 November 2021. Dalam operasi zebra tahun ini yang pertama kita menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan disamping mematuhi aturan berlalu lintas dan bagi pengunjung objek wisata kami minta untuk menunjukkan kartu vaksin, apabila belum divaksin langsung dilakukan vaksinasi di gerai vaksin Satgas Covid-19 Kab. Pessel, tentunya melewati vaksinator terlebih dahulu, kata Kasat Lantas Polres Pesisir Selatan.

Berdasarkan pantauan humas Polres Pessel pada Gebyar Vaksinasi Massal di objek wisata pantai Carocok ini terdata 131 orang tervaksin aman tanpa KIPI atau gejala lanjutan usai vaksin.

“Kami berharap kepada masyarakat yang belum divaksin untuk segera di vaksin. Karena vaksin itu baik bagi kesehatan,” dan pada akhirnya herd Imunity tercipta masyarakat pessel terlindungi dari Covid-19,tutup kasat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kasus Pencurian Kabel di Universitas Unbara Baturaja Berakhir Damai Secara Kekeluargaan
Tim Itwasda Polda Jatim Melakukan Audit Kinerja di Polres Madiun Kota
Polres Madiun Kota Tangkap Pelaku  Penyalahgunaan Narkotika
Dua Ekskavator dan Dua Truk Proyek Dibakar OTK di Yapen
Dinyatakan P21! Tersangka KKB Epson Nirigi telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Wamena
Pemusnahan Ganja oleh Polres Keerom, Langkah Konkret dalam Perang Melawan Narkotika
Lihat Semua
WordPress Lightbox