[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas SB. Danau Kec. Jawai Kab. Sambas Bripda Syahrul Gunawan memberikan himbauan Protokol Kesehatan saat menghadiri kegiatan vaksinasi Covid-19 di Desa Binannya

Tribratanews.polri.go.id,Polda Kalbar, Polres Sambas-Polsek Jawai.

Kegiatan Vaksinasi masal Covid – 19 guna mendukung Program Percepatan Vaksinasi Nasional untuk Membangun Herd Immunity dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 untuk masyarakat Desa Sarang Burung Danau Kec. Jawai Kab. Sambas, Rabu (24/11/2021)

Pada hari Rabu tanggal 24 Nopember 2021 dari pukul 08.30 wiba telah dimulainya pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 guna mendukung program percepatan vaksinasi nasional untuk membangun Herd Immunity di MIS Islamiah Desa Sarang Burung Danau Kec. Jawai Kab. Sambas.

Bripda Syahrul Gunawan
Bhabinkamtibmas Desa Sarang Burung Danau hadir dalam kegiatan vaksinasi di Desa binaannya dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan Vaksinasi, walaupun sudah mengikuti vaksinasi para warga harus tetap mengikuti protokol Kesehatan, karena vaksinasi untuk menambah imunitas bukan berarti bebas dari virus Corona protokol kesehatan seperti memakai masker, dengan memakai masker semuanya akan tetap sehat, ada pepatah mengatakan Maskermu Melindungiku, Maskerku Melindungimu, kemudian tidak lupa mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak.

Bripda Syahrul Gunawan
Bhabinkamtibmas Desa Sarang Burung Danau menyampaikan himbauan bahwa dalam pemberian vaksin ini merupakan salah satu upaya pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan untuk penyuntikan vaksinasi covid-19 ini aman dan halal, dan tak perlu ditakuti, tegas Bripda Syahrul Gunawan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Irjen Pol Ahmad Luthfi pererat sinergi dengan GP Ansor Jawa Tengah;  hal senada di katakan Ketua PW Ansor  Jateng menyatakan setiap saat berkolaborasi dengan Kepolisian
Dalam Menjaga Kamtibmas Malam Hari, Polsek Ngantru Gelar Patroli Blue Light
Personil Polsek Amankan Kegiatan Masyarakat Pasar Malam di Lapangan Kalidawir
Patroli Mobile, Personil Polsek Besuki Berikan Himbauan Kambtimas Pada Satpam
Polres Tulungagung Rutinan Menggelar Doa dan Berikan Taliasih Kepada Anak Yatim
Cegah Bullying dan Kekerasan di Sekolah, Polsek Boyolangu Lakukan Penyuluhan di SD 2 Kepuh
Lihat Semua
WordPress Lightbox