Polda Jateng, Polres Pati

Pimpin Sertijab Kasat Lantas, Begini Pesan Kapolres Pati

Polres Pati – AKP Adis Dani Darta kini menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Pati menggantikan AKP Maulana Ozar. Serah terima jaban itu berlangsung di halaman Mapolres, Kamis (25/11/2021) pagi.

Untuk diketahui, AKP Maulana Ozar kini menjabat sebagai Kasubbagrenminops Bagbinopsnal Dit Lantas Polda Jawa Tengah.

Kapolres Pati AKBP Christian Tobing mengatakan, pergantian pejabat di lingkungan kepolisian merupakan hal yang biasa dan rutin dilakukan dalam organisasi Polri.

“Hal ini untuk memberikan kesempatan pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karir berikutnya sesuai dengan tujuan pembinaan personel,” kata dia.

Disamping itu, lanjut AKBP Tobing, tujuan serah terima jabatan juga untuk meningkatkan dinamika organisasi agar semakin sehat. Serta, sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Utamanya dalam mengantisipasi perubahan lingkungan strategis, mengingat tantangan dan tugas Polri saat ini maupun masa mendatang akan semakin berat,” tutur dia.

Kapolres juga memberikan ucapan selamat kepada AKP Maulana Ozar atas dedikasi yang telah ia berikan selama menjabat sebagai Kasat Lantas di Polres Pati.

“Saya ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru atas promosi jabatan. Saya ucapkan terimakasih atas semangat, dedikasi, loyalitas, trobasan inovasinya, kreatifnya untuk Polres Pati. Serta kami mohon maaf apabila ada kekurangan selama bersama dalam berdinas di Polres Pati,” ucap AKBP Tobing.

Ia juga berpesan kepada Kasatlantas yang baru, yakni AKP Adis, agar melaksanakan tugas dengan baik.

“Selamat bertugas sebagai Kasat Lantas yang baru di Polres Pati. Laksanakan tugas dengan baik, segera kenali lingkungan, cepat beradaptasi, banyak rencana kegiatan yang harus dilaksanakan.  Laksanakan koordinasi dengan baik, ciptakan terobosan kreatif, inovasi, penguatan bidang informasi untuk menuju perubahan yang lebih baik untuk kemajuan Polres Pati,” pesan AKBP Tobing kepada AKP Adis.

(Humas Res Pati)