[language-switcher]
Beranda  Berita

Kabid Humas Polda Bali Hadiri Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (DPD PJID)

Polda Bali – Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Syamsi S.H mewakili Kapolda Bali dalam rangka Pelantikan Dewan Pengurus Daerah Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (DPD PJID) Provinsi Bali di Hotel Inna Bali Haritage. Sabtu (27/11).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Bali, Ketua Umum Dpp PJI-Demokrasi, Ketua DPD PJI- Demokrasi Provinsi Bali Periode 2021-2025, para Pengurus DPD PJI- Demokrasi Provinsi Balidan seluruh tamu undangan .

saat membaca sambutan Kapolda Bali Kabid Humas Polda Bali mengucapkan mohon maaf karna kali ini Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra M.Si., berhalangan hadir karna ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. Mengawali sambutan Kapolda Bali dan jajaran mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua dan pengurus DPD PJI – Demokrasi Provinsi Bali periode 2021-2025. ini merupakan upaya DPD PJI – Demokrasi Provinsi Bali guna penyegaran struktural di sebuah organisasi.

“Ditempatkan sebagai komunikasi masa yang berperan sebagai komunikator serta agen of change, menjadi pelopor perubahan dalam lingkungan publik yang dapat mempengaruhi khalayak melalui pesan berupa informasi, hiburan, pendidikan maupun pesan-pesan lainnya dan dapat dijangkau masyarakat secara luas,” ujar Kabid Humas Polda Bali

Sebagai bentuk dari pentingnya media dapat dilihat dari pengaruh yang dirasakan oleh masyarakat, dampak positif negatif dari media 5 sosial. Walaupun posisi dan peran media sangat penting akan tetapi masyarakat juga harus berhati-hati dengan media mengingat bahwa sifat media yang begitu fleksibel. Nilai negatif atas peranan media di Indonesia bisa saja terjadi baik dari media massa ataupun media sosial, sehingga perlu adanya perhatian dari setiap pihak, baik dari pengelola media hingga masyarakat itu sendiri. Keikutsertaan beberapa pihak dalam memperhatikan media diharapkan dapat menyaring hal-hal negatif yang mungkin dapat terjadi. Tutup Kabid Humas Polda Bali saat membacakan sambutan Kapolda Bali.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jaga Tubuh Agar Bugar Dan Sehat Personel Polres Singkawang Laksanakan Kegiatan Olahraga Jalan Santai
Petugas Gabungan Sat Reskrim Polres Singkawang Dan Resmob Polda Kalbar Amankan Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan
Sambut May Day 1 Mei 2024 Kapolda Jatim Ajak Serikat Buruh Jaga Sitkamtibmas
Polres Oku Melaksanakan Silaturahmi Dengan Ketua Dan Komisioner KPU Kabupaten Oku
Respon Cepat Aduan Warga, Polsek Baros Sukabumi Amankan Wanita Paruh Baya Yang Resahkan Warga
Di tengah dinamika keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang terus menjadi perhatian, Polsek Tanah Abang kembali menggelar Jumat Curhat
Lihat Semua
WordPress Lightbox