[language-switcher]
Beranda  Berita

Sinergitas Tiga Pilar Desa Kauman Tulungagung Giatkan Patroli Harkamtibmas Sosialisasikan Prokes

TULUNGAGUNG – Pandemi covid-19 belum berakhir, Guna pencegahan penyebaran virus tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Kauman Bripka Riyanto bersama Lurah Kauman, Babinsa, Kasi Trantib dan Staf desa Kauman melaksanakan Patroli Harkamtibmas dengan sasaran di Pusat – pusat kerumunan dan Posko Siaga Covid tingkat RT di Desa/ Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung.

AKP Puji Hartanto, S.Pd Kapolsek Kalangbret Polres Tulungagung menjelaskan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Polri bersama Instasi terkait untuk memelihara, menjaga keamanan serta memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dengan cara melaksanakan Patroli malam dan memantau kepatuhan warga masyarakat tentang prtokol kesehatan covid 19.

“Kegiatan patroli malam ini guna menyampaikan himbauan terkait Penerapan Protokol Kesehatan. Sasaran patroli adalah tempat kerumunan orang, para pelaku usaha serta PKL yang berada diwilayah Desa Kauman”, terangnya.

“Disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan adalah kunci utama dalam pencegahan penyebaran virus corona. Maka dari itu, kita terus lakukan pemantauan dan himbauan serta edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat,” sambung Kapolsek.

Himbauan disiplin protokol kesehatan disampaikan secara humanis agar masyarakat dapat menerima dengan baik. Kegiatan akan terus dilakukan secara berkesinambungan agar masyarakat sadar dan mampu berkontribusi serta mendukung pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

“Kepada masyarakat saya mengajak untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dengan 5M”, pungkas AKP Puji Hartanto. (NN95)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Optimalisasi Siskamling dan peran Bhabinkamtibmas
Tiktoker Sebut Ada Modus Baru Curas di TNBBS, Polisi: Laka Tunggal
Kapolres Boyolali Imbau Jajarannya Tingkatkan Patroli Sambang Warga; Jaga Kondusifitas Lingkungan Jelang Pilkada dan Pilgub Jateng.
Gencarkan Fogging, Polda Lampung Gerak Cepat Antisipasi Penyebaran Wabah DBD
Penerimaan Polri T.A 2024, 107 Casis Bintara ,Tamtama Jalani Rikmin di Polres Tulang Bawang Barat
Irjen Pol Ahmad Luthfi, sosok Kapolda Jateng yang dekat dengan Masyarakat; bersama Komunitas Jeep mengadakan Baksos di Boyolali
Lihat Semua
WordPress Lightbox