[language-switcher]
Beranda  Berita

Libatkan Satgas Madago Raya, Pilkades Serentak di Kabupaten Poso Aman

Polda Sulawesi Tengah – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2021 di Kabupaten Poso digelar Sabtu (04/12/2021). Sebanyak 32 desa melaksanakan Pilkades serentak yang diketahui masuk dalam wilayah Operasi Satgas Madago Raya.

Untuk mendukung keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkades, personil TNI Polri Satgas Madago Raya yang berada di Pos Sekat atau Pos Pamrahwan dilibatkan untuk mengamankan jalannya Pilkades.

“32 Desa di Kabupaten Poso telah melaksanakan Pilkades serentak pada Sabtu (04/12/2021),” terang AKBP Bronto Budiyono selaku Wakasatgas Humas Ops Madago Raya di Poso, Minggu (05/12/2021).

Pada pelaksana Pilkades serentak diketahui merupakan wilayah Operasi Madago Raya.

“32 Desa yang melaksanakan Pilkades masuk dalam wilayah operasi Madago Raya, sehingga Satgas Madago Raya libatkan personil TNI Polri di Pos Sekat dan Pos Pamrahwan untuk membantu pengamanan jalannya Pilkades,” ungkap Wakasatgas Humas.

Wakasatgas Humas menambakan, 32 Desa yang melaksanakan Pilkades berada di Kecamatan Poso Pesisir sebanyak 8 desa, Kecamatan Poso Pesisir Selatan sebanyak 5 desa, Kecamatan Poso Pesisir Utara sebanyak 5 desa, Kecamatan Lore Timur sebanyak 5 desa, Kecamatan Lore utara sebanyak 6 desa, dan Kecamatan Lore Piore sebanyak 3 desa.

“Alhamdullilah pada pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Poso dapat berjalan aman, lancar dan kondusif,” terangnya.

Ini membuktikan bahwa Satgas Madago Raya tidak hanya melakukan pencarian DPO teroris Poso, tetapi juga selalu siap membantu setiap kegiatan masyarakat dan pemerintah agar agenda yang dilaksanakan dapat berjalan aman,” pungkas AKBP Bronto Budiyono.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Malang Intensifkan Patroli Dialogis Perkuat Kamtibmas Kondusif
Pamobvit Satsamapta Polres Blitar Patroli Obvit dan Wisata
Cegah C-3 Maupun Tindak Kejahatan Malam Lainnya Personel Polsek Indralaya Lakukan Patroli dan Pemantauan di Beberapa Titik Rawan Gangguan Kamtibmas
Cegah Aksi Balap Liar, Polsek Sidomukti Intensifkan Patroli Malam di JLS
Polsek pemulutan laksanakan patroli di seputaran daerah rawan
Demi Keadilan Hukum, Personil Polsek Labuhan Ruku Laksanakan Giat Restoratif Justice Kasus Penganiayaan
Lihat Semua
WordPress Lightbox