[language-switcher]
Beranda  Berita

Patroli Seàkala Besar dan Pembagian Masker

KOTA TANGERANG – Awal bulan Desember 2021, Petugas dari Polresta Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) mengawasi ketat penerapan protokol kesehatan (Prokes) di terminal kedatangan maupun keberangkatan.

Hal tersebut seperti yang kali ini terlihat dalam sebuah operasi yustisi yang dilakukan oleh puluhan Polisi berseragam lengkap maupun sebaliknya di terminal II dan terminal III pada Senin (6/12)siang

Kapolresta Bandara Soetta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja menyatakan, kegiatan yang dilakukan personelnya itu bertujuan untuk memastikan berjalannya protokol kesehatan (prokes) sekaligus antisipasi penyebaran pandemi Covid-19.

“Di kegiatan ini para personel memberikan imbauan disiplin protokol kesehatan, sekaligus membagikan masker gratis,” kata Edwin, didampingi AKP Tugiyo dan Ipda Jiwanto.

Lebih jauh, Edwin kembali mengungkapkan bahwa kegiatan juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta para pengguna jasa penerbangan khususnya pada PPKM level 2.

“Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh, Indonesia maju. Kamtibmas kondusif, masyarakat sehat, ekonomi bangkit. Pakai masker harga mati, tidak pakai masker bisa mati,” tegas Edwin.

Senada dengan pimpinanya, Kasubag Humas Polresta Bandara Soetta Iptu Prayogo menambahkan, operasi yustisi tersebut dilakukan secara rutin oleh pihaknya dengan melibatkan stakeholder.

Dirinya berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat bersama-sama disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing, khususnya di Bandara Soetta.

Sementara, salah satu pengguna jasa penerbangan yang berada di lokasi kegiatan menyampaikan apresiasi kepada Polresta Bandara Soetta. Menurutnya, hal itu sangat bermanfaat.

“Tentunya kami selaku masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Polresta Bandara Soetta. Masker ini sangat berguna bagi kami dan kami merasa aman dan nyaman,” tandasnya. (BD)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kakorlantas Ungkap Surat Tilang ETLE Melalui Pesan WhatsApp Masih Dalam Kajian dan Sosialisasi
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Tetap Pakai Penyebutan KKB
Polri Minta Masyarakat Waspadai Kejahatan Siber dengan Modus Email
Polri dan Pertamina Teken Kerjasama Pengamanan Objek Vital Nasional
Kabaharkam Apresiasi Pencapaian Tim Thomas-Uber Indonesia
Polri Berhasil Tangkap 142 Tersangka dan Minta Blokir 2.862 Situs Judi Online
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Tim Sparta Amankan Enam Pemuda Sedang Pesta Miras di Karangasem
Bhabinkamtibmas Melakukan Patroli Sambang Bersama Warga di Kampung Harapan Jaya
Bhabinkamtibmas Kampung Batu Rajang Sambangi Warga dan Beri Imbauan
Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Kampung Gunung Sari
Bhabinkamtibmas Sambangi Ibu-Ibu di Kampung Tepian Buah
Patroli Dialogis Polsek Sambaliung: Meningkatkan Kedekatan dengan Masyarakat
Lihat Semua
WordPress Lightbox