[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolres Teluk Wondama Pimpin Jalannya Press Release Tahun 2021

Polda Papua Barat- Wondama- bertempat di Ruang Vicon Polres Teluk Wondama telah berlangsung Press Release akhir tahun 2021 Polres Teluk Wondama, yang mana dipimpin langsung oleh Kapolres Teluk Wondama AKBP YOHANES AGUSTIANDARU, S.H., S.I.K., M.H. Senin (3/1/2022)

Hadir dalam giat tersebut PJU Polres Teluk Wondama serta awak media yang ada di Kab. Teluk Wondama

Kapolres, hari ini kita menggelar rilis akhir tahun 2021 di ruang Vicon, rilis ini digelar sebagai laporan dan catatan pengungkapan kasus selama tahun 2021. Dalam rilisnya, Kapolres menjelaskan bahwa untuk gangguan Kamtibmas cenderung menurun namun terjadi peningkatan pada clock crime (waktu kejahatan) dimana setiap 12 jam terdapat tindakan kriminalitas.

Untuk pengungkapan kasus pada tahun 2021 crime total (CT) mengalami penurunan sebanyak 19 persen ini seimbang dengan Crime Clearance (CC) yang mengalami kenaikan sebanyak 15 persen pada tahun ini.

Kapolres juga menjelaskan bahwa untuk laka lantas tahun 2021 mengalami penurunan 22 persen hal ini mengisyaratkan bahwa sudah banyak masyarakat yang sadar akan keselamatan berkendara.

Secara keseluruhan, selama tahun 2021 Polres Teluk Wondama mengalami trend penurunan, kegiatan tersebut meliputi pengungkapan kasus kriminal dan narkoba serta angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Teluk Wondama.

Press Release ini kami paparkan guna menjadi tolak ukur Polres Teluk Wondama kedepan dalam merencanakan operasional yang lebih baik lagi guna menekan angka kriminalitas.

Kapolres Teluk Wondama juga berterima kasih atas kerja keras semua anggota Polres baik bagian, satuan, fungsi yang menjalankan tupoksi secara maksimal dari kegiatan preventif, preemtif, sampai dengan penegakan hukum yang dapat membuat situasi kamtibmas di Kab. Teluk Wondama menjadi lebih kondusif

Penjelasan penanganan dan pencapaian kinerja tersebut di paparkan secara lengkap dari setiap bagian, satuan dan fungsi pada Polres Teluk Wondama dan juga Penerimaan Casis Polri di Polres Teluk Wondama T.A 2021, Kegiatan dan capaian Vaksinasi Polres Teluk Wondama T.A. 2021

“Polres Teluk Wondama akan terus berbenah dalam segala hal guna mendapatkan kepercayaan masyarakat dan menjadi Polri yang di cintai masyarakat di Kabupaten Teluk Wondama”. Imbuhnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polisi Gencar Patroli Malam Hari Cegah Gangguan Kamtibmas
Polres Bandara Ngurah Rai Berikan Tip Cegah Kasus Perundungan pada Anak
Lakukan Pengaturan dan Bantu Penyeberangan Arus Lalin, Jajaran Polres Tulungagung Gelar Pos Pagi
Jalin Silaturahmi Aiptu M. Al-Rasyid  sambangi Mesjid Jami desa lama kec pancur batu
Harkamtibmas, Forkopimcam Pakel Ngopi Bareng Bersama Paguyuban Pencak Silat
Polsek Medan Tuntungan Tertibkan Juru Parkir Liar, Amankan Dua Orang
Lihat Semua
WordPress Lightbox