[language-switcher]
Beranda  Berita

Jaga Situasi Kamtibmas Di Malam Hari, Polsek Montong Gading Rutin Patroli Bluelight

Lombok Timur – Guna menjaga situasi kamtibmas dan mencegah terjadinya aksi kejahatan di malam hari anggota Polsek Montong Gading Polres Lombok Timur malam ini melaksanakan patroli bluelight dan stationer di wilayah hukum Polsek Montong Gading. Rabu (19/1/22) malam.

Kegiatan patroli bluelight dimulai pada pukul 23.30 wita dengan menyasar sepanjang jalan raya utama, daerah-daerah rawan terjadinya aksi kejahatan, wilayah-wilayah perbatasan dan beberapa objek vital seperti perkantoran, puskesmas dan pertokoan.

Kapolsek Montong Gading Iptu Fathul Munir menuturkan bahwa kegiatan patroli bluelight tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota Polsek Montong Gading dalam rangka cipta kondisi kamtibmas di malam hari.

“Kegiatan patroli malam dilaksanakan setiap hari untuk mencegah aksi kejahatan dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di malam hari sebagai bentuk pelayanan keamanan untuk masyarakat” jelas Kapolsek.

Adapaun anggota yang melaksanakan patroli bluelight kali ini adalah Aipda Halilul Hirpan, Aipda Dedi Sopyan dan Bripka Ahmad Fauzi yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Montong Gading.

Saat sedang melaksanakan patroli, anggota patroli akan menghampiri apabila bertemu dengan masyarakat yang masih beraktifitas di atas jam malam untuk diberikan imbauan untuk segera pulang ke rumah masing-masing karena dapat membahayakan keselamatan sendiri jika masih beraktifitas di atas jam malam.

Namun saat ini anggota patroli melaporkan bahwa sampai dengan saat ini situasi kamtibmas masih kondusif, tidak ada aktifitas masyarakat di atas jam malam yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

“Secara keseluruhan malam ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Montong Gading sangat kondusif, tidak ada aktifitas masyarakat di atas jam malam yang dapat mengganggu keamanan kamtibmas secara menyeluruh” jelas Halilul.

Sedangkan Kapolres Lombok Timur melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman berharap kegiatan kepolisian rutin yang di tingkatkan seperti patroli bluelight tetap dilaksanakan guna menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Lombok Timur.

 

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Sungai Mandau Berbagi Bantuan untuk Pembangunan Mushala Nur Iman di Dusun Ponti Samak
Irjen M. Iqbal Mengultimatum: Tidak Ada Lagi Sebutan “Kampung Narkoba” di Riau : Polda Riau Musnahkan 88,65 kg Sabu dan 2.401 Butir Ekstasi
Kapolda Riau Gelar Halal Bi Halal bersama KBPP Polri dan IKAL Riau
Polsek Tambang Tangkap Pelaku Narkoba Dengan BB 12,92 Gram
Jumat Curhat & Berkah, Polsek Tembilahan Hulu Bagi Bansos & Bantu Persalinan ke Keluarga Tersangka
Polsek Kempas Gencarkan Jumat Curhat & Bagi Bansos
Lihat Semua
WordPress Lightbox