[language-switcher]
Beranda  Berita

Polsek Kempas Gencarkan Jumat Curhat & Bagi Bansos

Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes SH MH bersama personel gencar melaksanakan program Jumat Curhat, di Desa Sungai Rabit, Kecamatan Kempas, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Jumat (26/4/2024).

Sempena itu juga sekaligus dilaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

Kesempatan itu, Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes SH MH menyampaikan pesan-pesan dan imbauan kamtibmas pasca putusan sidang Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa hasil Pilpres 2024, agar selalu menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kempas.

Pada agenda itu, Kapolsek didampingi Bhabinkamtibmas Polsek Kempas Aiptu Hendrik Gultom SH, Ka SPK II Polsek Kempas Aipsa Doni Saputra, Bhabinkamtibmas Polsek Kempas Bripka Ade Putra, Kepala Desa Sungai Rabit Ikwanto dan aparat Desa Sungai Rabit.

Di sela-sela itu, Kapolsek Kempas  memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada para lansia sebanyak tujuh orang yakni Senen (73), Jumuji (69), Gimah (78), Paimin (72), Opah (79), Marpuah (56)dan Sri Rahayu (60).

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan SIK MIK melalui Kapolsek Kempas AKP Mardani Tohenes SH MH mengatakan, kegiatan Jumat Curhat dan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin setiap seminggu sekali dilakukan.

“Semoga bantuan paket sembako ini dapat bermanfaat buat kebutuhan sehari-hari dan bernilai ibadah bagi kami jajaran Polsek Kempas yang melaksanakannya,” ucap AKP Mardani Tohenes kepada Pekanbaru MX (Group Klikmx.com), Jumat (26/4/2024).

Kapolsek mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Kemudian juga untuk selalu meningkatkan kewaspadaannya terhadap berbagai bentuk aksi kriminalitas di wilayah Kecamatan Kempas.

”Mari bersama-sama menjaga kamtibmas. Kalau ada menemukan pelaku tindak pidana dan atau orang yang mencurigakan, agar segera laporkan ke aparat setempat terdekat serta bisa juga langsung ke Polsek Kempas atau dapat menghubungi Call Center 110 dan Whatsapp Polsek Kempas 085215553226,” imbuh mantan Kapolsek Tambang Polres Kampar ini mengakhiri

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Sejumlah Polisi di Pegunungan Bintang Diganjar Pin Emas Kapolri hingga KPLB
Bareskrim Bongkar Kasus Manipulasi Data Email, Kerugian Rp.32 M dan 2 WNA Nigeria Tersangka
Polri Siap Lindungi WNI di Luar Negeri dari Kejahatan Transnasional
Patung Jenderal Hoegeng di Sespim Lemdiklat Polri Jadi Simbol Kejujuran dan Anti Korupsi
Kapolri Hadiri HUT Yayasan Kemala Bhayangkari Ke-44
Kapolri Terima Audiensi Walubi, Bahas Perayaan Waisak Nasional Hingga Kerukunan Bangsa
Lihat Semua

HUMAS POLDA

PATROLI KE OBJEK VITAL BANK BRI ANGGOTA DIALOGIS DENGAN SECURITY BERIKAN KEAMANAN DAN KENYAMANAN BAGI NASABAH
GIAT GATUR LALIN DI SIMPANG TIGA KARANGMOJO GUNA ANTISIPASI LAKA LANTAS DAN KEMACETAN
Ratusan Personil Bhabinkamtibmas Kota dan Kabupaten Madiun Ikuti Bimtek Bhabinkamtibmas
Satpolairud Polresta Pati Evakuasi Jenazah ABK yang Meninggal di Kapal
Polres Madiun Kota Tangkap Pelaku  Penyalahgunaan Narkotika
Permasalahan Asusila di Desa Sukoharjo Berakhir Problem Solving di Saksikan Bhabinkamtibmas dan Pemdes
Lihat Semua
WordPress Lightbox