[language-switcher]
Beranda  Berita

Polisi Tangkap Pelaku Narkoba di Monterado, Satu Pemuda Diamankan

Polres Bengkayang – Jajaran Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar lakukan penangkapan seorang pelaku Narkotika jenis sabu-sabu di jalan Pangliban Desa Jahandung Kec. Monterado pada Selasa (18/1/2022) sekira pukul 16.00 wib.

Kapolsek Monterado IPDA Mulyadi Jaya membenarkan penangkapan seorang pelaku Narkotika jenis sabu-sabu tepatnya di jalan Pangliban Desa Jahandung Kec. Monterado tersebut.

“Pelaku narkotika yang diringkus Aparat Kepolisian Sektor Monterado ini adalah Inisial AI (33) laki-laki warga Dusun Taepi Desa Monterado Kec. Monterado Kab. Bengkayang”, ucap Kapolsek., Rabu (19/01/22).

“Dari tangan pelaku diamankan sejumlah barang bukti antara lain 3 (tiga) plastik klip putih yang berisi serbuk kristal diduga narkotika jenis sabu-sabu seberat 10 Gram bruto, (satu) unit sepeda motor warna hijau, (satu) unit HP, 1 (satu) buah kotak rokok, (satu) buah kemasan permen dan uang sejumlah Rp. 555.000,- serta beberapa buah pipet”, ucap Kapolsek.

Ipda Mulyadi Jaya menerangkan pengungkapan kasus ini berawal dari informasi masyarakat bahwa di rumah pelaku sering dilakukan transaksi Narkoba.

“Menindaklanjuti informasi tersebut, Tim Reskrim beserta anggota Opsnal Polsek langsung melakukan penyelidikan terhadap pelaku”, kata Kapolsek IPDA Mulyadi Jaya.

“Dari hasil penyelidikan Tim bergerak melakukan penyergapan terhadap pelau yang sedang mengendarai motor di jalan Pangliban Desa Jahandung. Dari hasil penggeldahan terhadap pelaku di dapatkan 1 paket kecil Narkoba jenis di duga sabu-saabu di dalam bungkusan rokok “, tutur tambahnya.

Selanjutnya Polisi dengan disaksikan oleh Kepala Dusun setempat beserta beberapa warga lainnya dilakukan penggeledahan di rumah pelaku di Dusun Taepi Desa Monterado Kec. Monterado.

“Saat penggeledahan pelaku sempat menutupi keberadaan Narkotika tersebut, setelah di cek ternyata ditemukan 2 bungkus besar paket narkotika jenis sabu-sabu di dalam kemasan permen”, ucap jelas IPDA Mulyadi Jaya.

“Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Monterado dan akan diserahkan ke Sat Narkoba Polres Bengkayang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut “, tutup Kapolsek IPDA Mulyadi Jaya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
POM TNI dan Propam Gelar Rakornis, Fokus Upaya Pencegahan
Pusdokkes Polri Beri Materi Pelatihan Teknik Wawancara dan Interogasi Penyidik PPA di Polda Jateng
Jasa Raharja dan Korlantas Polri Gelar Monitoring Kecelakaan di Kalsel
Hadir Di Pulau Bali, Kabaharkam Polri Cek Langsung Venue WWF
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Penyelidikan Polres Tarakan Ungkap Transaksi Sabu di Kelurahan Karang Balik
Dukung Percepatan Pembangunan, Polresta Deli Serdang bersama TNI Amankan Jalur Lintas Truk Pengangkutan Material Bendungan Lau Simeme
Respon Keluhan Masyarakat Polsek Cikelet Tindak Pengguna Knalpot Bising
Sat Binmas Polresta Deli Serdang Sambangi Masyarakat Kecamatan Biru-Biru Untuk Berikan Himbauan dan Edukasi Manfaat Bendungan Lau Simeme
Polres Binjai Laksanakan Apel Kesiapan Hari Buruh Sedunia Tahun 2024
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
Lihat Semua
WordPress Lightbox