[language-switcher]
Beranda  Berita

Kunjungan Ke Warga Binaan Rutin Dilakukan Bhabinkamtibms Desa Gerisak Semanggeleng

humas.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Gerisak Semanggeleng lakukan sillaturrahmi bertatap muka dengan warga Dusun Gerisak, Desa Gerisak Semanggeleng, Kec. Sakra Barat, Kab. Lotim, dan sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.Kamis (30/06/22), Pukul 10.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 meskipun ada kelonggaran dari pemerintah tentang pemakaian masker.

Di kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas juga menghhimbau supaya tetap berkoordinasi apabila ada hal – hal yang dirasa dapat mengganggu Kamtibmas serta menciptakan kamtibmas baik di malam maupun siang dalam rangka cipta kondusifitas khusus di wilayah Dusun Praubanyar Barat.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga mengutarakan bahwa situasi kamtibmas yang kondusif tidak mungkin bisa tercapai oleh Bhabinkamtibmas atau perangkat desa seorang tanpa dukungan dan kesadaran masyarakatnya, sehingga sangat diperlukan sinergitas yang baik dalam memelihara kamtibmas tersebut.

Sementara itu Bhabinkamtibmas juga tidak pernah bosan dan tidak pernah lupa untuk selalu meningkatkan disiplin masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan, “Bagaimanapun juga prokes juga harus tetap berimbang dengan aktifitas masyarakat kita” tegasnya.

Sementara itu Kapolres Lotim melalui Kasi Humas Iptu Nikolas Osman mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh lapisan Masyarakat yang telah mendukung stabilatas kamtibmas terimakasih juga kami ucapkan kepada seluru personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik, semoga saja Gumi Patuh Karya Ini Tetap Kondusif.Pungkasnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Penurunan Kasus Judi Online di Indonesia Capai 404 Kasus di Tahun 2024
Polri Ajukan Pencabutan Paspor untuk Tersangka TPPO yang Bersembunyi di Jerman
Gangguan Kamtibmas Turun 132 Kasus pada 24 April 2024
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Irjen Iqbal Beri Penghargaan Personel Diserahkan saat Halalbihalal Polda Riau
Personel Polsek Balerejo Polres Madiun Lakukan Pengaturan Pagi di Depan SMP N 1 Balerejo, Lalu Lintas Terpantau Aman Lancar
Kapolres Batu Bara Apresiasi Respon Cepat Polsek Medang Deras Ungkap Kasus Pembunuhan
Polres Malang Amankan 4 Tersangka Perampokan di Kalipare, Dua DPO Dikejar
Pendaftaran Calon Anggota Polri Ditutup: 648 Peserta di Polresta Balikpapan
Sat Resnarkoba Polres Berau Berhasil Mengungkap Kasus Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu
Lihat Semua
WordPress Lightbox