[language-switcher]
Beranda  Berita

Sambut HUT Polwan Ke 74 dan HKGB Tahun 2022, Kapolres Ngawi Buka Pertandingan Bola Volly Di GOR Bung Hatta

NGAWI, – Dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan ke 74 dan HKGB tahun 2022, Polres Ngawi menggelar pertandingan Bola Volly secara Internal di GOR Bung Hatta jalan Ir. Sukarno ringroad Ngawi.

Pertandingan Bola Volly tersebut berlangsung 3 hari mulai tanggal 25 hingga 27 Agustus 2022 dan untuk mengawali kegiatannya dilakukan upacara pembukaan dipimpin oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyaputera S.H., S.I.K., M.H. dihadiri juga Wakapolres Ngawi, PJU, Kapolsek Jajaran Polres Ngawi, Ketua Bhayangkari Cabang Ngawi dan jajaran pengurusnya hingga pengurus Bhayangkari ranting, anggota Polres dan Polsek Jajaran.

Ditemui di lokasi pertandingan, Plt Kasihumas Polres Ngawi Iptu Supomo mengatakan, Polres Ngawi memeriahkan HUT Polwan ke 74 dan HKGB tahun 2022 dengan menyelenggarakan pertandingan Bola Volly secara Internal.

“Peserta pertandingan dari Polwan Polres Ngawi, Pengurus Bhayangkari Cabang Ngawi, Pengurus Bhayangkari Ranting dan PNS Wanita, seluruhnya Tim peserta sebanyak 20,” sebut Supomo.

Sebelum digelar pertandingan, lanjut Supomo, dilaksanakan upacara pembukaan pada pukul 08.30 WIB dipimpin oleh Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyaputera dan dihadiri Wakapolres Ngawi, PJU, Kapolsek dan seluruh peserta pertandingan.

“Tempat upacara pembukaan di GOR Bung Hatta Ngawi pada tanggal 25 Agustus 2022,” jelas Supomo.

Supomo menyampaikan kepada awak media pasca acara pembukaan, dalam sambutan saat upacara pembukaan pertandingan Kapolres Ngawi mengatakan pertandingan Bola Volly dalam rangka HUT Polwan ke 74 dan HKGB sebagai ajang silaturahmi antara Polwan, Bhayangkari dan ASN Polri sekaligus menambah imunitas tubuh.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Ngawi berpesan agar seluruh perangkat dan peserta pertandingan bersikap sportif selama kegiatan berlangsung.

“Selama pertandingan agar jaga keselamatan dan jangan lupa tersenyum,” ungkap Supomo.

Lebih lanjut Supomo mengungkapkan, hasil teknical meeting hari Senin 22 Agustus 2022 di Rupatama Polres Ngawi yang dihadiri Panitia dan official diputuskan teknis dan jadwal pertandingan.

“Untuk babak penyisihan dan semifinal pelaksanaanya di GOR Bung Hatta pada tanggal 25 dan 26 Agustus 2022,” kata Supomo.

Selanjutnya, babak final pertandingan Bola Volly akan dilaksanakan di Lapangan Polres Ngawi pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022 sekaligus acara penutupan Pertandingan.

“Sebelum partai Final dimulai akan diawali dengan senam aerobik oleh seluruh peserta lomba dan anggota Polres Ngawi,” tandas PLT Kasihumas Polres Ngawi Iptu Supomo.

Penyerahan hadiah juara pertandingan Bola Volly akan di laksanakan pada tanggal 1 September 2022 bertepatan dengan HUT Polwan ke 74 tahun 2022.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

HUMAS MABES POLRI

Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Satuan Samapta Polres Sibolga Laksanakan Patroli Dialogis, Antisipasi Tindak Pidana Ditempat Keramaian.
Puncak HUT ke-153 Pematangsiantar Kapolres Bersama dan Forkopimda Bernyanyi Bersama Bagindas
Polsek Plemahan Patroli Sambang Obyek Vital di Perbankan 
Polsek Purwoasri Patroli Sambang Obyek Vital di Toko Emas 
Polsek Puncu Giat Patroli Obyek Vital di Perbankan 
Polsek Kandangan Giat Patroli Rutin di Pemukiman Penduduk
Lihat Semua
WordPress Lightbox