[language-switcher]
Beranda  Berita

Coffee Morning Bersama Wartawan Kab. Bolsel

Polres Bolaang mongondow selatan Demi mempererat sinergitas Dengan media kabupaten bolaang mongondow selatan (Bolsel), Polres bolsel melaksanakan coffe morning. Kamis 10/11/22 pkl 10:30 wita

kegiatan Coffee morning Dilaksanakan di Aula mapolres Bolmong Selatan dan di hadiri sejumlah wartawan Kabupaten Bolmong Selatan baik media cetak dan online.

Kegiatan di awali dengan sambutan Kapolres Bolaang mongondow selatan AKBP Ketut Suryana S.I.K,. SH,.MM. dalam sambutannya kapolres menyampaikan betapa pentingya kegiatan ini terutama dalam mempererat silahturami dan kemitraan antara Polres Bolmong Selatan dan insan pers yang ada di Kabupaten Bolmong Selatan.

“Kapolres Bolmong Selatan menyampaikan kegiatan ini akan rutin kita laksanakan agar hubungan kekeluargaan antara kami dan rekan rekan wartawan bisa terjalin dengan Erat, untuk memberikan pemberitaan kepada masyarakat sehingga situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Bolmong Selatan tetap aman kondusif ” ucap Kapolres sambil tersenyum.

Terpisah selesai kapolres bolsel memberikan penyampaian, Kasat Reskrim AKP Daud Lepong S.H. Mengajak Rekan rekan Media yang ada di Bolmong Selatan bisa sama sama membangun Daerah ini serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif.

Kasat reskrim juga menambahkan kita sama sama menjaga Kamtibmas, Kami berharap media bisa sebagai kontrol sosial, Media juga sebagai pengaws external, Lanjut dari penyampaian Kasat mempersilahkan untuk memberikan masukan dan saran kepada wartawan.

Kegiatan selesai pada pkl 12:00 dengan tetap mengedepankan Prokes covid 19 Dan dihadiri oleh Kapolres Bolsel AKBP Ketut suryana. S.IK, SH.MM, Kasat Reskrim Akp Daud Lepong SH, Ipda Arnold dien Kasi Humas, Kuarbinopsnal Satreskrim Ipda Didik Kustiyana

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Korlantas Polri: Pelat Khusus ZZ Tidak Kekebalan Aturan Ganjil-Genap di Jakarta
Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Personil satpolair Polres Kotawaringin Barat Perketat Pemeriksaan dokumen Pelayaran
Polres Boyolali Kerahkan Pengamanan, Rapat Pleno Terbuka Penetapan Hasil Pemilu 2024
Tingkatkan Harkamtibmas, Pak Bhabin Aktif Sambangi Warung dan Pangkalan Ojek Online
Petugas Bhabinkamtibmas Selamatkan 3 Nyawa dalam Kecelakaan Tunggal Pecah Ban Di Semarang
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Personil Polsek Biru Biru Polresta Deli Serdang Sambangi Masyarakat Biru-Biru Untuk Berikan Himbauan dan Edukasi Manfaat Bendungan Lau Simeme
Lihat Semua
WordPress Lightbox