[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres Klungkung Gelar Apel Kesiapan Operasi Cipta Aman Agung 2022

Polda Bali-Polres Klungkung, Mewakili Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,S.H. Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M.,Pimpin Apel Kesiapan Operasi Cipta Aman Agung 2022 Dalam rangka Menciptakan Kondisi Guna Harkamtibmas Di Wilayah Polres Klungkung Menjelang Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

Dihadiri Para Kabag, Kapolsek Jajaran, Para Kasat dan seluruh Personil ,ASN Polres Klungkung bertempat di Halaman Mapolres Klungkung.Pada Sabtu, 3 Desember 2022

Operasi Cipta Aman Agung 2022 kali ini di laksanakan selama 16 hari ke depan mulai dari tanggal 3 Desember sampai dengan 18 Desember 2022 dengan personil yang terlibat sebanyak 70 orang yang terdiri dari 4 satuan tugas (Satgas).

Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M. selaku pimpinan apel membacakan amanat Kapolres Klungkung Pertama-tama Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa Ida Sang Hyang Widhi Wasa Karena atas limpahan rahmat dan karunianya kita bisa mengikuti Apel Kesiapan Operasi Cipta Aman Agung 2022 dalam keadaan sehat walafiat.

Dalam rangka Harkamtibmas dan mewujudkan sitkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polres Klungkung menggelar Operasi Kepolisian Kewilayahan Yang bersifat terbuka dengan sandi “Operasi Cipta Aman Agung-2022” Adapun sasaran meliputi segala bentuk potensi gangguan sebelum, pada saat dan pasca Ops Cipta Aman Agung 2022 yang dapat menghambat dan mengganggu kamtibmas dan kamseltibcarlantas di wilayah hukum polres klungkung.

Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan mencegah sedini mungkin kerawanan yang timbul agar melaksanakan deteksi secara dini, lidikpamgal terhadap berbagai faktor yang dapat mempengaruhi terjadinya gangguan kamtibmas, melaksanakan patroli berseragam guna mencegah tindakan kejahatan jalanan, pelaku kriminalitas dan terorisme, giat binluh, gatur lalin di tempat ibadah (Gereja ) Pusat keramaian (pasar/rekreasi) dan lainnya yang berpotensi terjadinya gangguan kejahatan, melaksanakan TPTKP bila ditemukan/ terjadi tindak pidana serta penindakan melalui pemeriksaan terhadap orang, benda dan tempat sesuai SOP.

Adakan koordinasi yang baik dan kerjasama dengan media massa, instansi terkait dalam rangka mencegah hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas sehingga pelaksanaan operasi dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Ada Penyelenggaraan WWF ke-10, Pelaku UMKM di Bali 'Kecipratan' Dampak Positifnya
Korban Pesawat Latih Jatuh di BSD Meninggal, RS Polri: Karena Benturan
Kapolri: Selamat Harkitnas, Eratkan Persaudaraan Menuju Indonesia Emas 2045
Polri Gelar Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-116
Polri Amankan Opening Ceremony WWF Ke-10 di Bali Hari Ini
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Cantigi Gelar Patroli Malam Sambangi Pos Satkamling
Sambangi Petugas Bank Kalteng Cabang Tumbang Lahung, Personel Polsek Permata Intan Beri Imbauan Kamtibmas
Uskup Agung Jakarta Apresiasi Polri Berhasil Tingkatkan Kepuasan Masyarakat saat Mudik Lebaran
Sambangi Petugas Bank Kalteng Cabang Tumbang Lahung, Anggota Polsek Permata Intan Beri Imbauan Kamtibmas
Sambangi Petugas Bank Kalteng Cabang Tumbang Lahung, Polsek Permata Intan Beri Imbauan Kamtibmas
Sinergitas Polsek Patrol dan Koramil Gelar Patroli Bersama di Kecamatan Patrol
Lihat Semua
WordPress Lightbox