[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Jailolo Melaksanakan Sambang Menyongsong Natal 2022 Dan Tahun Baru 2023

humas.polri.go.id – POLSEK JAILOLO, Menyongsong perayaan  Hari Raya Natal bagi Umat Kristiani tahun 2022 dan Perayaan Tahun Baru Tahun 2023, Kapolsek Jailolo Ipda Karmawan S.H bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ramli Selpia melaksanakan Sambang kepada Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kegiatan Sambang tersebut Kapolsek Jailolo menyampaikan beberapa hal dan sekaligus memberikan Himbauan kepada masyarakat yang nantinya merayakan Hari Raya Natal dan perayaan Tahun Baru, Mari kita bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang ada di desa tetap kondusif agar perayaan Natal dan tahun baru dapat berjalan dengan Aman dan lancer.

“Tanggungjawab keamaan bukan hanya pada Kepolisian saja, tapi tanggungjawab kita bersama para tokoh yang ada di Desa masing-masing, mulai dari Tokoh Agama, Adat, Pemuda, dan Tokoh Masyarakat serta seluruh komponen masyarakat yang ada” Ucap Kapolsek.

Lebih Lanjut kapolsek Jailolo Ipda Karmawan S.H., menyampaikan kepada Masyarakat agar menghindari mengkomsumsi minuman keras, karena minuman keras merupakan salah satu factor awal penyebab terjadinya tindak pidana. Mari menyambut perayaan Natal dan tahun baru dengan suka cita, semoga Natal tahun ini membawa kedamaian.

Ipda Karmawan Juga mengucapkan Selamat merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan penjagaan dan  perlindungan di manapun kita berada.

Disela-sela Sambang dalam rangka menyongsong Perayaan Natal dan Tahun Baru Tersebut, Kapolsek Jailolo Ipda Karmawan, S.H bersama Bhabinkamtibmas Bripka Ramli Selpia memberikan Bingkisan Natal sebagai bentuk rasa cinta kasih.

“Adapun Bingkisan Natal yang dibagikan oleh Kapolsek Jailolo ini, dan diterima oleh Tokoh Agama, Pemuda, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Adat di Tiga Desa yang ada di Wilayah Hukum Polsek Jailolo yakni: Desa Todowongi, Desa Bukumaiti dan Desa Porniti”.Tutup Ipda Karmawan S.H.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Hardiknas, Kapolri Sebut Semua Pihak Bisa Berperan Majukan Pendidikan
Polri Luncurkan Whistle Blowing System untuk Awasi Proses Rekrutmen Anggota
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Pemilik Motor yang Disita Polres Kediri Ambil Kendaraan Setelah Sidang Denda Tilang
Peringati May Day, Polres Kediri Kota Gelar Donor Darah Bersama Serikat Pekerja
Polda Sumut Tingkatkan Pemberantasan Narkoba
Polsek Rambutan Laksanakan Patroli Dan Pengaturan Lalu Lintas Dipersimpangan
Antisipasi Kejahatan, Polres Tebing Tinggi Bersama Koramil 13/TT Laksanakan Patroli Gabungan
Cek Pos Satkamling, Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi Berikan Arahan
Lihat Semua
WordPress Lightbox