[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Pamukan Utara Sampaikan Pesan Kamtibmas Terkait Kenakalan Remaja serta Bijak Bermedia Sosial Dalam kegiatan BINTALMOR

3 32

Polsek Pamukan Utara, Polres Kotabaru, Polda Kalsel – Untuk kesekian kali Polsek Pamukan Utara secara rutin dan berkesinambungan laksanakan kegiatan PEMBINAAN MENTAL DAN MORAL (BINTALMOR) memberikan penyuluhan terkait pendidikan Mental dan Moral kepada Siswa-siswi SMPN 1 Pamukan Barat, pada hari sabtu tanggal 04 Februari 2023 jam 08.00 Wita s/d selesai.

6 15

Pada ksempatan kali ini kegiatan dipimpin langsung olah Kapolsek Pamukan Utara IPDA Bambang Hariansyah, SH beserta personil Bhabinkamtibmas dan personil Samapta. Pada kesempatan ini, Kapolsek Pamukan Utara IPDA Bambang Hariansyah, SH memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang kenakalan remaja, bahaya obat-obatan terlarang atau narkoba, serta tertib berlalu lintas.

7 15

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mensukseskan program Police Goes to School, untuk membina Ahlak dan Moral Siswa-siswi SMPN 1 Pamukan Barat agar tidak terjerumus kedalam perbuatan yang mengarah kepada tindak pidana.

“kami berharap agar seluruh siswa/siswi bisa beradaptasi serta mentaati peraturan baik di dalam maupun diluar lingkungan sekolah, Hindari serta jauhi kenakalan remaja seperti miras, tawuran dan terutama penyalahgunaan Narkoba, karena selain merugikan diri sendiri, juga melanggar hukum sehingga bisa diproses secara hukum bagi pelakunya,” tutur Kapolsek.

Salah satu faktor terbesar dari penyebab kenakalan remaja dikarenakan dari faktor lingkungan dimana para remaja ikut ikutan melalui pergaulan. Sebab pada usia tersebut merupakan usia labil, sehingga mudah terpengaruh.

Kapolsek juga memberikan kesempatan kepada pada peserta didik untuk mengajukan pertanyaan, Terakhir Kapolsek berpesan kepada seluruh siswa “agar bijak dalam menggunakan smartphone, baik dalam mengakses internet maupun media sosial serta di berikan sosialisasi paham Radikalisme.” Tegas Ipda Bambang Hariansyah, SH.

“Gunakan internet maupun sosial media untuk mengakses informasi yang berguna bagi diri kalian dalam belajar, jangan sebaliknya mengakses konten negatif dan konten hoax serta menyebarkannya,” Tutup Kapolsek.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Genap Berusia 55 Tahun, Panglima TNI ke Kapolri: Selamat Ulang Tahun Sahabatku
Puluhan Mobil dan Motor Listrik Diberikan ke Polda Kaltim Bantu Kesiapan Pelaksanaan Upacara Kemerdekaan di IKN
Polri Kerahkan Kendaraan Listrik untuk Pengamanan World Water Forum ke-10 di Bali
Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Gelar Tatap Muka Dengan Warga
Jaga Keamanan Lingkungan, Bripka Iskandar Sambangi Warganya
Anggota Polsek Bonti Ajak Warga Aktif Dalam Menjaga Kamtibmas yang Kondusif
Kapolsek Kembayan Pimpin Kegiatan Minggu Kasih
Pleton Siaga Polres Sanggau Amankan Ibadah Misa Hari Minggu Di Gereja Paroki Katedral Hati Kudus Yesus
Kapolres Sekadau Gelar Minggu Kasih di Gereja Santo Petrus Sungai Kunyit
Lihat Semua
WordPress Lightbox