[language-switcher]
Beranda  Berita

Penemuan Pria Tergantung di Pohon Karsen, Kapolres Parepare Langsung Datangi TKP

Humas.polri.go.id – Warga Tonrangeng Habibie Jalan Latassakka Tonrangeng Kelurahan Lumpue Kecamata Bacukiki Barat Kota Parepare seketika geger, sekitar pukul 15.25 wita sore hari, tepat di belakang Kamar Jenazah RS. Regional Hasri Ainun Habibie di ketemukan satu sosok laki – laki yang tergantung di pohon karsen. Selasa (16/05/2023).

Sosok ini sudah dalam keadaan tidak bernyawa, tergantung dalam keadaan posisi leher yang terjerat seutas tali, diketemukan pertama kali oleh seorang anak laki – laki berusia 9 tahun, yang saat itu sedang bermain dan mencari buah kersen di sekitar TKP bersama 2 orang teman bermainnya.

Pihak security RS Regional Ainun Habibie yang menerima informasi tersebut pun langsung menghubungi aparat Polsek Bacukiki Polres Parepare.

Polsek Bacukiki Polres Parepare, yang menerima laporan dari security tersebut segera mendatangi TKP, berikut pula tim medis , INAFIS , dan personil BPBD juga mendatangi lokasi kejadian.

Kejadian ini, sontak membuat warga sekitar tonrangeng geger, beberapa warga mengenali laki – laki yang tergantung tersebut.

Mayat pria ini berinisial As Umur (28) warga Jalan Latassakka Tonrangeng Kelurahan Lumpue Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare.

Sementara itu, Kapolres Parepare AKBP. Andiko Wicaksono SIK, yang turun langsung mendatangi TKP, bersama Waka Polres dan Kabag Ops Polres Parepare, melakukan pemeriksaan lokasi kejadian dan mendampingi proses pemeriksaan medis dari jasad korban As di dalam kamar jenazah.

” Betul bahwa pada hari Selasa tanggal 16 Mei 2023, telah ditemukan warga yang tergantung di salah satu pohon tepat belakang kamar jenazah RS. Regional Ainun Habibie, saat ini tim medis dari RS Ainun Habibie sedang melakukan pemeriksaan medis untuk memastikan apakah korban (As) ini murni gantung diri atau ada hal atau penyebab lainnya”, Kata Andiko Wicaksono

Lebih lanjut Andiko katakan, dari informasi yang kita peroleh dari warga sekitar, yang bersangkutan mengalami kondisi gangguan kejiwaan, sempat empat kali keluar masuk rumah sakit.

” Saat di evakuasi, belum di ketemukan tanda – tanda kekerasan di tubuh korban, namun pun demikian, kita sama – sama menunggu hasilnya lebih lanjut “. Pungkas Andiko Wicaksono, Kapolres Parepare.

Sekitar pukul 17.30 wita Jenazah Almarhum As di bawa kerumah duka di Tonrangen Kelurahan Lumpue Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare.

Turut hadir dalam proses evakuasi hingga proses pemeriksaan medis jasad korban, Kasat Reskrim, Kasat Intelkam, Kapolsek Bacukiki, bersama aparat kepolisian lainnya.
(*Sihumas Polres Parepare*)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Polri Beberkan Langkah Kesiapan dalam World Water Forum di Bali
Polri Siap Mengawal Kepala Negara dan Delegasi Pada KTT World Water Forum di Bali
Pengamanan Pemilu Lancar, Polri Pantau Berita Bohong di Medsos
Polisi: Serangan KKB ke Polsek Homeyo Tewaskan 1 Warga Sipil
Polri Catat Penurunan Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas di Akhir Pekan
Kapolri Ikut Nobar Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan Bersama Presiden di Istana
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polres Lingga Kembali Gelar Nobar Timnas Indonesia VS Uzbekistan
Bhabin Perairan Tingkatkan Patroli Dialogis Bina Warga Pesisir
Saat Gatur Pagi Sat Lantas Polres Paser Beri Pemahaman Kepada Pengguna Jalan Untuk Tertib Berlalu Lintas
Antusiasme Tinggi Warga Mahakam Ulu Saksikan Pertandingan Semi Final Indonesia U23 vs Uzbekistan U23
Cipta Kondisi, Polisi Kuala Kampar Gencar KRYD
Bid Humas Polda Kaltim Gelar Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Kekerasan Seksual di Universitas Balikpapan
Lihat Semua
WordPress Lightbox