[language-switcher]
Beranda  Berita

Olahraga Bersama TNI-Polri Perkuat Sinergitas dalam Mengawal Tahun Politik 2024

Polda Sulawesi Tengah – Kepolisian Resort (Polres) Morowali menggelar kegiatan olahraga bersama TNI Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Rabu 31 Mei 2023, pagi, di Mako Kodim 1311/Morowali.

Acara yang dihadiri Kapolres Morowali AKBP Suprianto, S.I.K,M.H, Dandim 1311/Morowali Letkol Inf Alzaki, S.E, M.M.,M.B.A, M.M.AS serta para personel jajaran Polres Morowali dan Kodim 1311/Morowali itu mengangkat tema “Melalui Olahraga Bersama, Kita Tingkatkan Sinergisitas TNI-Polri untuk Mewujudkan Kondusifitas Kamdagri dalam Mengawal Tahun Politik 2024”.

Kasi Humas Polres Morowali Ipda Abd Hamid mengatakan bahwa kegiatan tersebut diadakan sebagai bentuk kolaborasi yang memperkuat kerjasama dan persatuan antara dua instansi penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah.

“Olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik serta mempererat tali persaudaraan antara personel TNI dan Polri,” terang Kasi Humas.
Adapun rangkaian olahraga bersama itu diantaranya olahraga senam aerobik, makan bersama di mana para peserta saling berinteraksi dan mempererat hubungan dalam suasana yang santai, kemudian menampilkan yel-yel TNI Polri yang menggambarkan semangat kebersamaan dan solidaritas yang kuat antara kedua institusi.

“Selain itu juga ada pengundian hadiah atau doorprize bagi para peserta olahraga bersama sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi dan keikutsertaan mereka. Hal ini menambah semangat dalam menjalin sinergi yang lebih baik serta menjaga kesolidan dalam menjalankan tugas-tugas kedepannya,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Morowali mengatakan bahwa pentingnya sinergitas TNI Polri dalam mengawal tahun politik 2024.

“Melalui olahraga bersama ini, kami berharap terjalin kerjasama yang semakin erat antara TNI dan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengawal proses demokrasi dalam tahun politik yang akan datang,” ucap Kapolres Morowali.

Ia juga mengatakan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, diharapkan sinergitas TNI POLRI semakin kuat dan meningkatnya rasa kebersamaan dalam menjaga keamanan negara.

“Kedua institusi ini memiliki peran penting dalam menjaga stabilitas keamanan jelang tahun politik 2024 dan seterusnya. Olahraga bersama TNI Polri ini menjadi bukti konkret dari komitmen kedua institusi dalam mempererat hubungan serta menjunjung tinggi profesionalisme dan dedikasi dalam menjalankan tugas mereka,” tutupnya.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polsek Raya Galakkan Kerjasama Lintas Sektor dan Perangi Narkoba di Rapat Minilokalkarya
Memperpanjang dan membuat SIM kini dilakukan di Polres Pagaralam
Polsek Dolok Pardamean Jamin Keamanan Sholat Jumat di Masjid Khirul Bariyah Al-Amin
Penerimaan Terpadu Polri gratis tidak dipungut biaya, sistem penerimaan yang transparan dan profesional
Pak Bhabin yang dulunya menjadi seorang Youtuber kini telah menjadi perwira Polri
Bhabinkamtibmas AIPDA Sunardi Ajak Jemaah Masjid AL IKHLAS Perdagangan Jaga Silaturahmi dan Hindari Perilaku Negatif
Lihat Semua
WordPress Lightbox