[language-switcher]
Beranda  Berita

Sipropam Polres Berau Terima Penghargaan atas Prestasi Gaktibplin Terbanyak di Rakernis Bidpropam Polda Kaltim

TANJUNG REDEB, POLRESBERAU.COM – Sipropam Polres Berau menerima penghargaan prestisius dalam acara Rakernis Bidpropam Polda Kaltim yang diadakan pada hari Rabu, 31 Mei 2023. 

Pembukaan Rakernis Bidpropam, Biddokkes, dan Bidkeu dilangsungkan di Gedung Mahakam Polda Kaltim yang dihadiri oleh Kapolda Kaltim dan sejumlah Pejabat Kepolisian Daerah. Sementara itu, Rakernis Bidpropam Polda Kaltim sendiri diselenggarakan di Hotel Horison Bandara SAMS Balikpapan.

Kegiatan ini diikuti oleh beberapa perwakilan dari Sipropam Polres Berau, yang terdiri dari Kasipropam Polres Berau AKP Agus Suwardi, Ps. Kanit Provos Sipropam Polres Berau AIPDA Jamaluddin, dan Banit Paminal Sipropam Polres Berau Briptu Agus Setiawan. Mereka turut ambil bagian dalam Rapat Teknis Bidpropam Polda Kaltim Beserta Jajaran T.A. 2023.

Dalam acara yang penuh kebanggaan tersebut, Sipropam Polres Berau menerima Piagam Penghargaan dari Kabidpropam Polda Kaltim. Penghargaan yang diterima oleh Sipropam Polres Berau ini diberikan atas kategori Penyelenggara Gaktibplin Terbanyak.

Gaktibplin (Penegakan Ketertiban dan Disiplin) merupakan fokus utama Bidang Propam Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan menerima penghargaan ini, Sipropam Polres Berau terbukti telah menunjukkan dedikasi dan komitmen tinggi dalam menjalankan tugasnya.

“Kami merasa bangga dan terhormat atas penghargaan ini. Ini merupakan hasil kerja keras dan kolaborasi yang baik antara anggota Sipropam Polres Berau. Kami akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga ketertiban masyarakat di wilayah Berau dengan menindak tegas personel Polri yang melakukan pelanggaran,” ungkap Kasipropam Polres Berau AKP Agus Suwardi.

Penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi Sipropam Polres Berau untuk terus meningkatkan kinerja dan berkontribusi lebih baik dalam mendukung tugas-tugas kepolisian yang lebih luas. Diharapkan prestasi yang diraih ini dapat menjadi inspirasi bagi unit-unit lainnya untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat.

Dengan semangat yang sama, Sipropam Polres Berau berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Berau, serta memberikan kontribusi positif dalam membangun citra kepolisian yang lebih baik di mata masyarakat.

HUMAS POLRES BERAU

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Kabaharkam Polri Akan Pimpin Operasi Puri Agung Amankan WWF Ke-10
Polri Gelar Operasi Puri Agung 2024 Amankan WWF Ke-10 di Bali
Wujudkan Peningkatan Ketersediaan Pangan, Kapolri-Mentan Tantadangani MoU
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Polisi Kerumutan Cegah Aksi C3 di Objek Vital
Polisi Kerumutan Cegah Aksi C3 di Objek Vital
Polisi Bunut Silaturahmi Dengan Warga Binaan
Polisi Bunut Silaturahmi Dengan Warga Binaan
Bhabinkamtibmas Polsek Ukui Sambangi Ketua BPD, Ciptakan Suasana Harkamtibmas Yang Sejuk
Polisi Langgam Gelar Subuh Harmoni dan Sampaikan Pesan Kamtibmas
Jumat Curhat, Polisi Bunut Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Penerimaan Polri 2024
Polisi Gelar Jumat Curhat dan Serap Keluhan Warga Bandar Sei Kijang
Lihat Semua
WordPress Lightbox