[language-switcher]
Beranda  Berita

Kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah Polres Jembrana Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77

 

Jembrana – Bertempat di Aula Polres Jembrana telah dilaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah Polres Jembrana dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77, Rabu (14/6/2023) pukul 08.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Jembrana (Kompol fudin Ismail, S.E., S.I.K., M.A.P), Kasidokkes Polres Jembrana (IPDA dr. Pande Mirah Dwi Anggreni), Ketua Bidang Kesehatan dan donor darah ( dr.Gusti Ngurah Putu adnyana) beserta Staf, Baur Sidokpol Sidokkes Polres Jembrana (Aipda I Gusti Bagus Adi Sadnyana Putra A.Md.Kep., S.H.), Baur Sidokpol Sidokkes Polres Jembrana (Aipda I Ketut Rai Suantara), Banum Sidokpol Sidokkes Polres Jembrana (Pengatur TK 1 Ni nyoman Tri Andayani, A.Md.Kep), Anggota TNI beserta ASN Kodim 1617/Jembrana, Anggota Basarnas Kab. Jembrana, Anggota Polpp Kab. Jembrana, Wakil Ketua Bhayangkari Cab. Jembrana ( Ny. Rani Fudin Ismail), Pengurus beserta anggota Bhayangkari Cab. Jembrana, Personil Polres Jembrana dan Polsek Jajaran Polres Jembrana yang tersprin kegiatan donor darah dengan jumlah keseluruhan 62 orang.

Adapun kegiatan bakti kesehatan donor darah Polres Jembrana adalah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 yang bertujuan untuk menyediakan pasokan darah yang aman dan memadai serta cukup untuk transfusi bagi mereka yang membutuhkan.

Kegiatan diawali dengan registrasi pendaftaran formulir peserta donor darah dilanjutkan dengan pengecekan tensi dan cek Hemogoblin (Hb) guna mengukur kadar hemoglobin dalam darah, setelah itu dilaksanakan donor darah dan pemberian bubur kacang hijau kepada peserta pendonor.

Dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan donor darah Klinik Pratama Polres Jembrana dari Ketua Bidang Kesehatan dan donor darah selaku pengurus PMI jembrana Kepada Wakapolres Jembrana.

“Hari ini Polres Jembrana melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77,” Ucap Wakapolres Jembrana Kompol fudin Ismail, S.E., S.I.K., M.A.P didampingi Kasidokkes Polres Jembrana IPDA dr. Pande Mirah Dwi Anggreni, Rabu (14/6).

“Adapun kegiatan bakti kesehatan donor darah Polres Jembrana adalah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 yang bertujuan untuk menyediakan pasokan darah yang aman dan memadai serta cukup untuk transfusi bagi mereka yang membutuhkan,” pungkasnya.

(Red.Sw.)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Korlantas Dirikan Posko Untuk Maksimalkan Pengawalan World Water Forum ke-10
Disambut Kapolda Jabar, Kapolri Tiba di Bandung Dalam Rangka Kunjungan Kerja
Kolaborasi BPKP dan Itwasum Polri Tingkatkan Pengawasan Polri
Kadiv Propam Polri Apresiasi Rakornis POM TNI-Propam Polri
Kabaharkam Polri Cek Kesiapan Venue WWF Ke-10 di GWK
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Pengadang Monitoring Pembagian Bantuan di Desa Talang Donok
Ungkap Narkoba Selama 1 Bulan, Polres Jakbar Dan Polsek Jajaran Amankan Narkoba Senilai 9 Milyar Lebih
Sat Samapta Polres Simalungun Gelar Patroli R4 Pasca Pemilu 2024 untuk Jamin Keamanan
Minimalisir Kejadian Tindak Pidana, Unit Reskrim Polsek Baleendah Operasi Pekat di Baleendah
Briptu Thomas Ajak Kepala Kelurahan Majalengka Wetan Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif
Wujud Peduli Keselamatan, Anggota Lantas Polsek Cieunyi bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan
Lihat Semua
WordPress Lightbox