[language-switcher]
Beranda  Berita

Polres OKU Selatan Gelar Lomba Kebersihan Mako untuk Memperingati HUT Bhayangkara ke-77, Tim Cek ke Polsek Kisam Tinggi

OKU SELATAN – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77, Polres OKU Selatan menyelenggarakan Lomba Kebersihan Mako (Markas Komando) yang diikuti oleh seluruh Polsek di wilayah tersebut. Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan kebersihan dan keindahan lingkungan kerja serta sebagai wujud apresiasi terhadap jasa-jasa polisi dalam menjaga keamanan masyarakat.

Salah satu Polsek yang mendapat kunjungan tim penilai adalah Polsek Kisam Tinggi yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU Amir Hamzah S.Sos M.M. Tim penilai dari Polres OKU Selatan, yang dipimpin oleh Kabag Logistik Polres Oku Selatan AKP Sutamin, dan anggotanya termasuk Kasie Was AKP Ernofit, serta personel SDM dan Provost, Briptu Ega dan Bripka Taufik, melakukan penilaian terhadap kebersihan Mako Polsek Kisam Tinggi.

Lomba Kebersihan Mako Polsek Kisam Tinggi melibatkan seluruh personel Polsek, yang bergotong royong membersihkan dan merapikan area Mako, termasuk ruangan kerja, ruang tunggu, dan fasilitas umum lainnya. Aspek kebersihan lingkungan sekitar Mako juga menjadi bagian penilaian. Personel akan dinilai berdasarkan kerapihan, kebersihan, dan tatanan lingkungan yang terjaga dengan baik.

Kapolsek IPTU Amir Hamzah S.Sos M.M mengungkapkan, “Lomba Kebersihan Mako ini merupakan kesempatan bagi kami untuk menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan kerja kami. Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang nyaman, rapi, dan representatif sebagai tempat pelayanan terbaik bagi masyarakat.”

Lomba Kebersihan Mako Polsek Kisam Tinggi merupakan salah satu kegiatan yang diadakan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77. Pada kesempatan tersebut, Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha S.H., S.I.K ., M.H , berharap agar polisi terus mengedepankan kebersihan dan kerapihan dalam menjalankan tugas sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Tim penilai dari Polres OKU Selatan akan melaksanakan penilaian di setiap Polsek yang mengikuti lomba. Pemenang lomba akan diumumkan pada acara perayaan HUT Bhayangkara ke-77 yang akan diselenggarakan secara resmi di Polres OKU Selatan. Lomba Kebersihan Mako ini diharapkan dapat mendorong semangat kebersamaan dan kedisiplinan dalam menjaga lingkungan kerja yang bersih, nyaman, dan representatif di seluruh jajaran Polres OKU Selatan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kapolri dan Panglima TNI Melihat Langsung Kesiapan Venue GWK
Dengan Terisak, Satrio Sampaikan Terima Kasih Kepada Kapolri
Australian Federal Police Kunjungi Museum Pusjarah Polri
Jaga Keamanan World Water Forum di Bali, Polda NTB Gencarkan Patroli di Kawasan Pelabuhan
Simulasikan Pengamanan WWF, TNI-Polri Gelar TFG Gabungan
Polri Gagalkan Penyelunduan 91 Ribu Benih Lobster ke Luar Negeri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Kapolsek Sagalaherang Polres Subang Cek Masa Berlaku dan Kebersihan Senpi Personil
Polsek Talang Ubi Gelar Razia Terpadu, Temukan Pelanggar Lalu Lintas dan Berikan Himbauan Kamtibmas
Polsek Penukal Utara Gelar Razia Terpadu, Temukan Pelanggaran Lalu Lintas dan Remaja Nongkrong Malam Hari
Polres Pali Melaksanakan Kegiatan Razia Terpadu dalam Rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Simpang 5 Pendopo
Amankan Kedatangan Delegasi WWF, Subsatgas Pam Bandara Berkolaborasi dengan Kopasgat TNI AU
Sat Reskrim Polres Pali Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Minyak Mentah PT Medco Energi
Lihat Semua
WordPress Lightbox