[language-switcher]
Beranda  Berita

Kegiatan Polisi RW Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang

Sumedang – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, Kanit Samapta Polsek Tanjungkerta, Aipda Iman B., Selaku Polisi RW melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi Kamtibmas kepada aparatur , Desa Boros Kecamatan Tanjungkerta, Kabupaten Sumedang. Kegiatan ini dilaksanakan sesuai arahan Kapolres Sumedang AKBP INDRA SETIAWAN S.H., S.I.K. , yang disampaikan melalui Kapolsek Tanjungkerta, AKP SUKARDI , S.Sos. Rabu (14/06/2023)

Polisi RW dari Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang Aipda Iman B Melakukan silaturahmi untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat setempat. Sambang dan silaturahmi Kamtibmas merupakan salah satu program Polisi RW yang dilaksanakan secara rutin untuk memperkuat hubungan kedekatan antara polisi dengan warga masyarakat.

Aipda Iman B memberikan himbauan Kamtibmas kepada perangkat Desa Boros Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang. Ia berbincang langsung dengan para perangkat desa Boros mendengarkan aspirasi, serta memberikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas guna menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Iman . juga memberikan sosialisasi tentang pencegahan tindak kriminalitas dan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Ia mengingatkan warga untuk saling menjaga dan melaporkan kejadian atau perilaku mencurigakan kepada pihak kepolisian.

“Kehadiran Polisi di tengah masyarakat bukan hanya untuk menegakkan hukum, tetapi juga untuk menciptakan rasa aman dan nyaman. Kami ingin mengajak warga untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan di lingkungan kita,” ujar Aipda Iman B kepada para perangkat Desa Boros.

Para aparatur desa Boros menyambut baik kegiatan sambang dan silaturahmi Polisi RW ini. Mereka merasa dihargai dan diperhatikan oleh pihak kepolisian. Kegiatan ini dianggap sebagai langkah positif dalam membangun sinergi antara polisi dan masyarakat untuk menciptakan kehidupan yang aman dan tenteram.

Kapolsek Tanjungkerta, AKP SUKARDI S.Sos,. menyampaikan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Kanit Samapta Polsek Tanjungkerta Polres Sumedang yang juga menjadi Polisi RW di Lingkungan Desa Boros tersebut. Ia mengharapkan agar kegiatan sambang dan silaturahmi Kamtibmas terus dilaksanakan secara rutin.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Rekayasa Lalu Lintas yang Dilakukan Polri saat Arus Mudik
Kapolri Hadiri Halal Bihalal PBNU
Kapolri Hadiri Halal Bihalal PBNU
Dua Anggota Polri Harumkan Indonesia Lewat Timnas U-23
Karo PID Divhumas Polri Ajak Fans Rhoma Irama Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Jelang Pilkada
Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

9 Laporan masyarakat Diterima Polda Bengkulu Dan Polres Jajaran Selama 24 jam Ditanggal 27 April 2024
Kapolsek Rimbo Pengadang Monitoring Pembersihan Material Tanah Longsor
Personel Satlantas Polres Lebong Patroli dan Cek Titik Longsor di Rimbo Pengadang
Kapolsek Perdagangan Pimpin Patroli dan Monitoring Ibadah Minggu di Gereja-gereja Wilayah Perdagangan
Polsek Dopan Gelar Pengamanan Serangkaian Ibadah Minggu di Dolok Panribuan Berlangsung Tertib dan Aman
Patroli Pengawasan Wisata Pemandian Air Panas di Desa Pangirkiran oleh Polsek Padang Bolak
Lihat Semua
WordPress Lightbox