[language-switcher]
Beranda  Berita

AKP Aston L Sinaga Beserta Anggota Salurkan Paket Sembako Polri Peduli Negri

Martapura – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Kapolsek Cempaka beserta seluruh personil Polsek Cempaka melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan bingkisan sembako kepada masyarakat sebagai bentuk memberikan dukungan kepada masyarakat dalam menghadapi kondisi ekonomi yang sulit.

Dalam giat baksos ini, Polsek Cempaka sendiri menyiapkan sejumlah bingkisan sembako yang berisi bahan makanan pokok dan kebutuhan sehari-hari.

Bingkisan sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat kurang mampu, kaum dhuafa, dan keluarga yang membutuhkan di sekitar wilayah hukum Polsek Cempaka.

Kapolsek Cempaka, AKP Aston L. Sinaga SH menyampaikan bahwa kegiatan baksos ini merupakan bentuk kepedulian dan dedikasi Polsek Cempaka dalam membantu masyarakat.

Dalam momentum HUT Bhayangkara yang ke-77 ini, Polisi ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang sangat butuh uluran tangan.

Selama pelaksanaan kegiatan, Kapolsek Cempaka dan personil Polsek Cempaka turun langsung ke rumah-rumah masyarakat yang telah diidentifikasi sebagai penerima bantuan.

Dalam kegiatan sosial ini Kapolsek Cempaka juga memberikan pesan-pesan semangat agar masyarakat tetap kuat menghadapi tantangan dan kesulitan yang ada.

Masyarakat yang menerima bantuan merasa sangat terbantu dan berterima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Polsek Cempaka.

Tak sedikit warga mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi atas upaya Polisi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

AKP Aston tegaskan, “Kegiatan ini juga menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara Polisi dan masyarakat, serta memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk saling tolong-menolong dalam situasi sulit”.

Kapolsek Cempaka berharap bahwa kegiatan baksos ini dapat memberikan dampak positif dan menjadi contoh bagi seluruh personil Polsek Cempaka maupun kepolisian lainnya dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk saling peduli dan berbagi dengan sesama, sehingga tercipta lingkungan yang lebih harmonis dan berkeadilan.

Dengan adanya kegiatan baksos pembagian bingkisan sembako ini, diharapkan Polsek Cempaka dapat turut serta membangun kebahagiaan dan kesejahteraan bersama masyarakat, serta menjaga kebersamaan dan solidaritas dalam menjalankan tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Tingkatkan Layanan Publik, Divhumas Polri Adakan Bimtek dan Pengujian Konsekuensi di Sumsel
Dialog Publik Divhumas Polri: Perkuat Kesatuan Bangsa Dukung Keberlanjutan Pembangunan Nasional
Gelar Ramp Check di 262 Lokasi, Polri Ungkap Ratusan Bus Tak Laik Jalan
Kompolnas Lakukan Pengawasan Kesiapan Pengamanan Pilkada Polda Riau
Gelar Ramp Check di Jawa Barat, Kakorlantas: Kami Ingin Membangun Bus Pariwisata yang Berkeselamatan
Kapolri Gelar Kenaikan Pangkat 17 Pati-Pamen Polri
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Jaga Kamtibmas, Unit Reskrim Polsek Baleendah Lakukan Operasi Pekat Dengan Sasaran Miras
Kegiatan Rutinitas, Humas Polsek Baleendah Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Baleendah
Pagi dan Sore, Unit Samapta Polsek Baleendah Laksanakan Gatur Lalu Lintas
Bhabinkamtibams Desa Cangkuang Wetan Bripka Agus Sopian Laksankan Pengamanan dan Monitoring Kunjungan Pemdes Ungasan Bali
Yakinkan Wilayah Binaan Tetap Aman,Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sambang Warga Binaan
Himbau Pengemudi Bis Wisata, Jaga Keselamatan Diri dan Penumpang
Lihat Semua
WordPress Lightbox