[language-switcher]
Beranda  Berita

Kapolsek Sandubaya Pimpin Safari Kamtibmas dan Jum’at Curhat yang Dirangkaikan dengan Penyaluran Bansos 

Mataram NTB – Dalam rangka mempererat hubungan antara polri dengan masyarakat terutama kepada tokoh agama, pemuda dan tokoh masyarakat sehingga terbangun sinergitas yang solid untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas, Polsek Sandubaya melakukan Safari Kamtibmas dan Jum’at Curhat serta dirangkaikan dengan pembagian paket Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat kurang mampu, (16/06/2023).

 

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Nurul Yaqin Lingkungan Karang Kemong, Kelurahan Cakranegara Barat, Kecamatan Cakranegara Kota Mataram tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sandubaya Kompol Moh Nasrullah SIK., didampingi sejumlah Kanit Polsek Sandubaya.

 

Dalam keterangan nya kepada media ini, Kapolsek Sandubaya mengatakan bahwa kunjungannya ke Lingkungan tersebut dalam rangka Safari Kamtibmas dan Jum’at sudah yang kedua kali nya.

 

“Ini sudah masuk putaran kedua melakukan Safari Kamtibmas dan Jum’at Curhat di wilayah lingkungan tersebut. Dan sesuai tujuannya kegiatan ini akan terus kami lakukan setiap sekali seminggu dengan sasaran wilayah lingkungan berbeda-beda. Jadi semua lingkungan kami kunjungi untuk silaturahmi ini,”ungkap Bang Nas sapaan akrab mantan Personel Brimob ini.

 

Seperti biasa pada setiap kesempatan kegiatan safari Kamtibmas dan Jum’at Curhat ini Polsek Sandubaya ingin mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kondusifitas lingkungan masing-masing demi ketenangan dan kenyamanan hidup masyarakat.

 

*Jadi pada kesempatan seperti ini selalu kami tebarkan pesan-pesan Kamtibmas terutama kepada para tokoh agar bersama-sama kita lakukan memelihara lingkungan kita masing-masing. Kami sadar bahwa mempersembahkan situasi aman kepada masyarakat itu tidak bisa dilakukan sendiri oleh karenanya butuh kerjasama kita semua,”jelasnya kepada media ini.

 

Beberapa hal yang selalu diutarakan dalam momen tersebut mengajak masyarakat jaga Kamtibmas dengan cara bersama-sama mengontrol aktivitas seluruh keluarga agar tidak melakukan hal-hal yang berhubungan dengan tindak pidana seperti pencurian, narkoba, perkelahian atau tauran serta tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat lainnya.

 

“Pesan-pesan Kamtibmas serta menampung keluhan masyarakat, itulah yang selalu dilakukan dalam setiap kegiatan safari seperti ini,”ucap Kapolsek.

 

Sesuai penjelasan Kapolsek bahwa usai kegiatan berlangsung pihaknya berkesempatan membagi-bagi Bansos berupa Paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang ada di sekitar tempat kegiatan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Karo PID Divhumas Polri Ajak Fans Rhoma Irama Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Jelang Pilkada
Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Intensifikasi Patroli Malam, Polres Malang Mantapkan Kamtibmas
Polres Malang dan TNI Intensifkan Patroli Bersama untuk Pemeliharaan Kamtibmas
Tingkatkan Kamtibmas Kondusif, Polres Malang Intensifkan Patroli Dialogis
Intensifikasi Patroli Gabungan TNI-Polri di Kabupaten Malang, Tingkatkan Ketertiban dan Keamanan Masyarakat
Pastikan Keamanan, Polisi Patroli ke Toko Emas dan Obyek Vital di Kabupaten Rembang
Pelaku Pencurian berhasil diringkus Gabungan Polres Dharmasraya
Lihat Semua
WordPress Lightbox