[language-switcher]
Beranda  Berita

Tim Futsal Sat Lantas Polresta Mataram dan Tim Futsal Media Mitra Humas Sama-sama Jadi Pemenang

 

Mataram NTB – Tim Futsal Sat Lantas Polresta Mataram dan Tim Futsal Media Mitra Humas Polresta Mataram sama-sama menjadi Pemenang dalam Pertandingan Futsal antar Satker yang diselenggarakan Polresta Mataram dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 yang berlangsung Sabtu (17/06/2023) di Gelanggang Pemuda dan Olahraga Mataram.

Kedu Tim futsal tersebut masing-masing berhasil menaklukan lawannya, dimana Tim Futsal Sat Lantas Polresta Mataram menaklukan Tim Futsal Sat Reskrim Polresta Mataram pada Pertandingan Final Turnamen Futsal Kapolresta Mataram Cup tahun 2023.

Sementara Tim Futsal Media Mitra Humas Polresta Mataram berhasil mengalahkan Tim Futsal PJU Polresta Mataram dalam pertandingan Eksibisi Futsal dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77.

Atas kemenangan tersebut kedua tim berhak menerima Piala serta hadia yang telah dipersiapkan oleh panitia penyelenggara. Piala dan hadiah tersebut diserahkan langsung Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa SIK., MH.

Selaku penanggung jawab kegiatan, Kapolresta Mataram kepada awak media mengatakan turnamen dan eksibisi yang diselenggarakan pihaknya sebagai salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke 77 yang jatuh pada 1 Juli mendatang.

“Momen ini disamping ajang memperingati hari Bhayangkara juga sebagai momen silaturahmi baik antar personel Polresta Mataram maupun dengan Media Mitra Humas Polresta Mataram,”jelasnya.

Ia berharap semangat yang terlihat pada pertandingan yang berlangsung tersebut dapat terus bertahan dan ditingkatkan dalam rangka memberikan keamanan dan ketertiban untuk masyarakat.

Sementara itu Kasat Lantas Polresta Mataram Kompol Bowo Tri Handoko selaku Pembina Tim Futsal Sat Lantas Polresta Mataram mengucapkan syukur atas perolehan juara 1 turnamen Futsal Kapolresta Mataram Cup 2023.

Ia pun mengapresiasi Tim futsal yang dibinanya mampu keluar sebagai pemenang sekaligus sebagai juara pertama setelah timnya berhasil melibas Tim lawan pada partai final turnamen futsal tersebut.

“Tentu kemenangan ini menjadi motivasi agar pada turnamen berikutnya Tim kami bisa menjadi juara bertahan. Kami akan persiapkan untuk itu,”tutupnya.

Dikesempatan itu pula Pembina Tim Futsal Media Mitra Humas Polresta Mataram Iptu Wiwin Widarti yang juga Kasi Humas Polresta Mataram juga menyatakan kebanggaannya dengan berhasil membuktikan bahwa tim futsal yang dibinanya mampu menaklukan Tim Futsal PJU Polresta Mataram pada pertandingan eksibisi yang diselenggarakan Polresta Mataram tahun 2023.

Ia pun menyebutkan bahwa soliditas antar Tim yang terdiri dari wartawan telah ditunjukan lewat kemenangan yang berhasil diraihnya.

“Kemenangan ini tentu atas kerjasama yang baik antar pemain yang semuanya terdiri dari wartawan berbagai media,”ucapnya.

“Kami berharap sinergitas antara wartawan dengan Humas Polresta Mataram selaku media mitra akan terus terpelihara dengan baik,”tambahnya mengakhiri pembicaraan.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Kepala Biro PID Divhumas Polri Hadiri Halal Bihalal dan Resepsi Milad Ke-11 Fans Rhoma Irama
Jelang KTT WWF di Bali, Korlantas Polri Survey Pengamanan dan Pengawalan di Beberapa Venue Kunjungan Delegasi
Program Pendidikan Siswa Qur’ani Cetak Polwan Berprestasi Dengan Keagamaan Kuat
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Fakta Seputar Operasi Puri Agung 2024 Polri
Divkum Polri Gelar Rakernis : Penguatan Fungsi Hukum untuk Polri Presisi
Sertifikasi Penyidik Laka Lantas Sangat Penting Untuk Profesional Petugas
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Sinergi TNI – Polri dalam Pengamanan Kegiatan Orkes Musik Adella di Desa Kasreman
Respon Keluhan Masyarakat, Polres Karanganyar Gerak Cepat Gelar Operasi Sepeda Motor Berknalpot Brong
Pelihara Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Entikong Sambangi Warga
Bhabinkamtibmas Polsek Jangkang Ajak Warga Aktif Dalam Jaga Kamtibmas
Sat Resnarkoba Polres Sanggau Amankan Dua Terduga Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Kecamatan Kembayan
Antiapasi Antrian Panjang dan Gangguan Kamtibmas Polsek Tayan Hulu Tingkatkan Patroli di SPBU
Lihat Semua
WordPress Lightbox