[language-switcher]
Beranda  Berita

Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Sambangi Warga di Desa Jerukleueut

Majalengka,- Kedekatan dan interaksi antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat terus ditingkatkan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Pada Sabtu (05/08/2023), Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi Polres Majalengka, Bripka Dede Haryanto, melaksanakan kunjungan sambang ke warga di Desa Jerukleueut, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka.

Dalam kunjungannya, Bripka Dede Haryanto tidak hanya bertemu dan berbincang dengan warga, tetapi juga memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga kamtibmas dan peran aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Kapolsek Sindangwangi, IPTU Wili Rukwili,S.M, mengungkapkan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan sambang ini adalah wujud nyata dari komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat desa.

“Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak dalam membangun hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat. Melalui kunjungan seperti ini, pesan-pesan kamtibmas dapat lebih diterima dengan baik oleh masyarakat,” ujar IPTU Wili Rukwili,S.M.

Bripka Dede Haryanto menjelaskan tujuan dari kunjungan sambang ini. “Kami ingin memberikan pemahaman kepada warga tentang bagaimana mereka dapat berkontribusi dalam menciptakan situasi yang aman. Dengan berperan aktif dalam menjaga lingkungan, kita dapat mencegah potensi gangguan keamanan,” kata Bripka Dede.

Warga Desa Jerukleueut menyambut baik kehadiran Bripka Dede Haryanto dan apresiasi terhadap imbauan yang diberikan. Mereka merasa lebih mendapatkan pemahaman tentang pentingnya kerjasama dengan aparat kepolisian dalam menjaga kamtibmas.

“Ibu rumah tangga, saya merasa senang dengan kunjungan Bripka Dede. Ini menunjukkan bahwa polisi peduli dan ingin melibatkan kami dalam menjaga keamanan. Kami siap bekerja sama dan mendukung upaya ini,” ujar, salah seorang warga.

Dengan terus menjalin interaksi dan melaksanakan kegiatan sambang seperti ini, Bhabinkamtibmas Polsek Sindangwangi berkomitmen untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat dan membangun hubungan yang positif dalam rangka menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Pinterest

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

HUMAS MABES POLRI

Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Korlantas Polri: Pelat Khusus ZZ Tidak Kekebalan Aturan Ganjil-Genap di Jakarta
Polri Siapkan 10 Satgas Amankan World Water Forum Ke-10 di Bali
Polri Turunkan 5.791 Personel Amankan World Water Forum ke-10 di Bali
Polri Sebut Gangguan Kamtibmas dan Laka Lantas Menurun Saat May Day
Pererat Hubungan Kerja, Dankorbrimob Terima Kunjungan DSS ATA Kemenlu Amerika Serikat
Lihat Semua

HUMAS POLDA

Antisipasi Kriminalitas,Polsek Kepohbaru Laksanakan Patroli Sapa Siang
Polres Ogan Ilir Dan Jajaran Polsek Mengikuti Giat Supervisi Matlog Dari Polda Sumsel
Keseruan Nobar Piala Asia U-23 Indonesia VS Irak di Halaman Pemkab Tulungagung
Jelang WWF ke-10, Kabaharkam Polri Pimpin Rakor
Peresmian Kantor Bersama Samsat Palembang IV , Kapolda Sumsel Irjen A Rachmad Wibowo Berharap Peningkatan Pelayanan Mayarakat
Polsek Kalitidu Bagikan Nasi  Kepada Warga Dalam Rangka Jumat Berkah
Lihat Semua
WordPress Lightbox